Harper's Bazaar (Indonesia)

Skin Soiree

TONGGAK SEJARAH BARU DALAM SEJARAH skincare ELEMIS ASAL INGGRIS.

-

Beberapa waktu lalu, banyak sekali skincare enthusiast di Indonesia yang mengalami euforia karena kedatangan Elemis di Indonesia. Setelah 30 tahun, akhirnya lini perawatan muka asal Inggris ini memilih rumahnya yang pertama di Jakarta. Bukan sekadar butik kecantikan pada umumnya, adisi teranyar yang berlokasi di Plaza Indonesia ini adalah butik pertama yang mengusung tema concept store Elemis.

Satu hal yang senantiasa menjadi keunggulan Elemis adalah keberanian­nya mengandalk­an bahan aktif alami yang dipadukan dengan teknologi inovatif sehingga mampu memberikan hasil yang nyata. Lebih dari itu, Elemis pun memiliki komitmen untuk menghasilk­an rangkaian produk yang dapat melindungi mikroorgan­isme kulit sehingga terbentuk kadar asam yang sehat. Komitmen tersebut yang membuat kulit lebih kuat dalam menghadapi agresi eksternal sehari-hari.

Ada pula yang menggeliti­k rasa ingin tahu Bazaar lebih jauh lagi, yakni pendekatan holistic yang Elemis tekuni. Diketahui bahwa cara ini mampu membangunk­an indra pada kulit melalui aroma bahan alami, dan bekerja seperti aroma terapi. Tekstur pada setiap produk Elemis juga diracik secara mendetail sehingga membuat proses aplikasi ke permukaan kulit terasa nyaman. Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir.

Kondisi yang masih mencekam tidak menjadi halangan untuk Bazaar memberikan dukungan penuh terhadap kedatangan skincare premium nomor satu di Inggris ini. Sama seperti butiknya yang mengandalk­an kecanggiha­n teknologi untuk menganalis­a keadaan kulit Anda, agenda sore hari bersama Bazaar dengan judul British Afternoon Tea pun demikian. Mendekati waktu yang sudah disepakati, satu per satu host pilihan Bazaar pun terlihat mengisi tempat yang sudah ditetapkan. Sesuai dengan dress code, Mita Soedarjo, Nadia Tusin, Debbie Robert, dan Windy Hartanto menyapa studio dengan penampilan sesuai kode busana. Selaku Editor-in-chief dari Bazaar Indonesia Ria Lirungan turut berpartisi­pasi dalam aktvitivas prakarya dari kertas membuat bingkai foto dengan dekorasi skyline kota London.

Tak segan para tamu bercakap-cakap sembari sibuk mengerjaka­n tugas yang diberikan oleh Trezanor Munandar sebagai pemandu aktivitas. Ternyata, rangkaian pro-collagen dari Elemis memiliki banyak penggemar di sini. Saat ditanya kenapa, banyak yang mengagungk­an Cleansing Balm dari Elemis. Pasalnya, produk yang menyimpan sembilan kandungan essential oil tersebut dapat membantu membersihk­an wajah sampai tuntas. Ternyata, bukan sedikit yang sudah menanti kedatangan Elemis di Indonesia.

 ??  ??
 ??  ?? Debbie Robert, Mita Soedarjo, Ria Lirungan, Nadia Tusin, dan Windy Hartanto
Debbie Robert, Mita Soedarjo, Ria Lirungan, Nadia Tusin, dan Windy Hartanto
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia