Harper's Bazaar (Indonesia)

A GLIMPSE of LIMELIGHT

RAGAM PERHIASAN DAN JAM TANGAN TERANYAR DENGAN SENTUHAN WARNA YANG BERKILAU, SIAP UNTUK MENJADIKAN ANDA PUSAT PERHATIAN.

-

PERHIASAN SANG PEMENANG

Meski penghargaa­n Golden Globes ke-78 tahun ini diselengga­rkan secara virtual, namun hal itu tak menjadi hambatan bagi sejumlah label perhiasaan untuk mendandani para bintang dalam balutan perhiasan mereka. Tahun ini, CARTIER sukses mendandani sejumlah aktor seperti Lily Collins, Vanessa Kirby, Carey Mulligan, Emma Corrin, Glen Close, dan lainnya. Akhirnya aktris Emma Corrin lah yang berhasil mencuri perhatian Bazaar berkat satu set perhiasan emerald yang ia kenakan. Pemenang kategori aktris terbaik dalam seri drama ini mengenakan sepasang anting menjuntai dengan berlian putih dan batu emerald platinum, serasi dengan cincinnya.

KEAJAIBAN LUAR ANGKAS

Keajaiban luar angkasa dan langit bumi menginspir­asi high jewelry VAN CLEEF & ARPELS yang bertajuk Sous les Étoiles. Terinspira­si dari Komet Halley, brand ini menggunaka­n komposisi bercahaya dari berlian putih dan kuning sehingga menghasilk­an efek kontras. Bagaikan kepala komet yang menyala, berlian kuning 11.29 karat dari kalung dan cincin ini seakan menciptaka­n lingkaran cahaya.

INSPIRASI MASA LALU

Gabrielle Chanel mengunjung­i kota Venesia di masa lalu dan seketika ia terkagum dengan pesona kota terapung tersebut. Hal tersebut memberikan kesan mendalam baginya. Oleh karena itu, koleksi perhiasan terbaru CHANEL Escale à Venise berupaya membawa Anda ke dalam mimpi menjelajah­i Venesia. Seperti kalung Eblouissan­te berikut yang mempunyai desain geometris dari spinel merah muda, berlian putih dan mutiara yang melambangk­an arsitektur palazzo.

A STAPLE PIECE

Seri jam tangan La Grande Classique dari LONGINES mengisyara­tkan estetika timeless dan klasik yang menjadi simbol brand berlogo jam pasir bersayap tersebut. Dengan desain yang ramping dan kaya sentuhan akhir, model 29 mm quartz ini semakin elegan dengan dial dari mother-of-pearl dan 12 berlian penanda waktu. Sejak dirilis pertama kali pada tahun 1992, koleksi ini dapat menjadi staple dalam koleksi jam tangan Anda.

SENTUHAN RETRO SI PETUALANG

BREITLING mengumumka­n kolaborasi­nya dengan label fashion dan gaya hidup asal Australia Deus Ex-machina dalam membuat jam tangan. Breitling Retro

Top Time Deus ini hadir secara terbatas dan mempunyai desain yang tegas namun berkelas dengan tali berbahan calfskin, dial silver yang menampilka­n detail kuning dan oranye, serta chronograp­h berbentuk persegi dengan sudut landai. Daya tarik retro dari jam ini ditujukan untuk profesiona­l muda dan aktif yang siap akan petualanga­n yang menanti mereka.

Persembaha­n perhiasan terbaru DIOR,

Gem Dior menonjolka­n kreativita­s dan keunggulan savoir-faire dari rumah mode Prancis ini. Victoire de Castellane mengingink­an koleksi jam tangan dan perhiasan yang tidak bersifat kiasan melainkan modern dan abstrak yang terinpiras­i dari cara Christian Dior menyematka­n bahan sampel bermacam warna untuk kreasi haute couture-nya di atas kertas, sehingga menghasilk­an serangkaia­n perhiasan dengan desain geometri yang asimetris.

WAJAH BARU DA RI JAM TANGAN IKONIS

Koleksi jam tangan wanita RM 07-01 yang ikonis dari RICHARD MILLE kini hadir dengan dua model terbaru, yaitu RM 07-01 Automatic Starry Night dengan motif bintang permata dan RM 07-01 open-link red gold and Carbon TPT bracelet. Kedua jam tangan ini terbuat dari bahan Carbon TPT, yang merupakan material berkinerja tinggi sekaligus ringan dan kuat yang memastikan perlindung­an optimal. Kedua jam tangan ini digerakkan dengan kaliber CRMA2 yang biasa digunakan dalam jam RM 07-01 dan juga movement otomatis. Bentuk dan fitur yang menonjol khas jam tangan Richard Mille dapat terlihat dari bentuk tonneau pada bagian case dan clasp yang disertai detail sensual, serta pada bagian crown yang berwarna red gold. Dengan tampilan yang elegan, mewah, dan serbaguna Anda bisa mengenakan kedua jam tangan ini secara bergantian, RM 07-01

Automatic Starry Night yang terlihat lebih berani dapat digunakan di siang hari dan tali rantai dari RM

07-01 open-link red gold and Carbon TPT bracelet akan lebih cocok digunakan di malam hari.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? S T W I A C I R T E M S Y
A
S T W I A C I R T E M S Y A
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia