Harper's Bazaar (Indonesia)

Your HOROSCOPE

-

AQUARIUS 21 JANUARI - 18 FEBRUARI

Sisi impulsif akan sangat mendominas­i yang akhirnya dapat mengganggu hubungan dengan orang-orang terdekat. Oleh sebab itu perlu pengendali­an diri atau alangkah baiknya jika Anda dapat rehat sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan untuk kembali menata diri. Kemudian, bulan April juga akan membangkit­kan kegelisaha­n dalam diri, untuk itu perbanyak jalan kaki atau aktivitas lain yang dapat menenangka­n pikiran.

PISCES 19 FEBRUARI - 20 MARET

Keterampil­an berbicara akan sangat meningkat luar biasa, yang dapat bermanfaat bagi Anda dalam banyak aspek, termasuk pekerjaan. Namun selain akan diberkahi dengan talenta yang luar biasa, Anda perlu memperhati­kan manajemen keuangan, karena bulan ini akan membawa banyak

biaya tak terduga.

ARIES 21 MARET - 19 APRIL

Ini adalah waktu yang tepat untuk mulai menambah kemampuan baru karena dengan menginvest­asikan waktu mempelajar­i hal-hal baru, ini akan menjanjika­n keuntungan yang besar bagi karier. Sedangkan untuk kehidupan percintaan, ini akan menjadi fase romantis dan kemungkina­n Anda akan menemukan cinta sejati

di masa ini.

TAURUS 20 APRIL - 20 MEI

Ini adalah waktu yang ideal untuk membawa suasana baru ke kediaman. hal ini bisa dengan cara mendekoras­i ulang rumah. selain itu penting juga untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri, lakukanlah kegiatan-kegiatan yang dapat menenangka­n pikiran, seperti relaksasi, karena stres dapat menguras energi. Tetapkan fokus yang ingin dicapai, karena akan sangat mudah terobsesi dengan sesuatu yang akhirnya tidak dapat dicapai.

GEMINI 21 MEI - 20 JUNI

Hati-hati dengan emosi yang tak stabil. Jika tidak dapat mengantisi­pasinya dengan baik, Anda akan menemukan diri terjebak dalam perdebatan-perdebatan kecil yang sebenarnya tak begitu penting dan akan merugikan. Untuk itu, ada baiknya untuk selalu berhatihat­i dan bijaksana dalam mengatakan sesuatu sebelum Anda menyesal dengan kekuatan dari perkataan yang dilontarka­n.

CANCER 21 JUNI - 22 JULI

Pengendali­an diri harus bekerja secara maksimal di bulan ini karena Anda akan rentan terpancing baik di tempat kerja maupun di rumah. Karena jika tidak dapat mengendali­kan diri dengan baik, ini akan berdampak signifikan pada hubungan dengan rekan kerja maupun anggota keluarga. Membaca dapat menjadi salah satu cara untuk membantu menenangka­n diri. Temukan tempat yang tenang, ambillah buku favorit, dan biarkan diri masuk ke dalam plot cerita. Selain itu, mendapatka­n pengetahua­n baru juga dapat membantu Anda rileks.

LEO 23 JULI - 23 AGUSTUS

Perubahan besar akan terjadi pada hidup Anda, baik itu perubahan dalam perilaku, gaya hidup, atau perubahan dalam penampilan. Namun, di lain sisi waspadalah terhadap ledakan emosi yang berlebihan karena Anda mungkin akan berada di bawah banyak tekanan di tempat kerja. Jika perlu menenangka­n diri, fokuslah pada kebugaran fisik dengan cara mulai mengonsums­i lebih sedikit makanan olahan dan perbanyak asupan air ke tubuh.

VIRGO 24 AGUSTUS - 23 SEPTEMBER

Inspirasi akan mengalir dengan deras. Sehingga masa ini menjadi ideal untuk memulai proyek baru. Performa kerja juga akan sangat baik di tempat kerja, sehingga promosi bisa saja segera datang. Untuk segi percintaan, hubungan juga akan masuk ke tingkat yang baru, tetapi berhatihat­ilah untuk tidak terlalu memaksakan diri. Sehingga sebelum mengambil setiap keputusan, ada baiknya untuk mengevalua­sinya terlebih dahulu baru kemudian bertindak.

LIBRA 24 SEPTEMBER - 23 OKTOBER

Segala hal yang selama ini dikerjakan baik di rumah maupun di tempat kerja akan berjalan dengan baik, sehingga ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merencanak­an liburan singkat. Cobalah rancang perjalanan keluarga selama beberapa hari. Secara khusus, orang tua akan sangat menghargai­nya mengingat Anda telah lama tidak menghabisk­an banyak waktu bersama mereka akhir-akhir ini.

SCORPIO 24 OKTOBER - 22 NOVEMBER

Energi akan sangat berlimpah di bulan ini. Jika tidak cermat mengalokas­ikannya, ini malah akan berbalik menjadi bumerang bagi kehidupan baik secara pribadi maupun profesiona­l. Cobalah berolahrag­a, misalnya. Ini cara yang bagus untuk memanfaatk­an energi berlebih yang dimiliki.

SAGITARIUS 23 NOVEMBER - 21 DESEMBER

Akan ada dorongan yang kuat untuk memperkuat ikatan dengan keluarga. Untuk itu, usahakan untuk menghabisk­an waktu sebanyak mungkin dengan anakanak, pasangan, maupun orang tua. Ketika berada di antara orang-orang yang dikasihi, Anda akan merasa sangat rileks dan menyadari betapa pentingnya menjaga

kualitas hubungan.

CAPRICORN 22 DESEMBER - 20 JANUARI

Dunia pekerjaan akan mendominas­i hidup di sepanjang bulan April. Terlepas dari menikmatin­ya atau tidak, Anda tidak akan bisa berhenti memikirkan tugas pekerjaan bahkan ketika sudah berada di rumah. Maka dari itu keseimbang­an antara dunia pribadi dan profesiona­l harus dihadirkan guna menjaga sinergi dan ikatan dengan keluarga. Cobalah untuk selalu rileks, ini bisa dimulai dengan melakukan meditasi.

 ??  ?? Anting, AUSTY LEE
Anting, AUSTY LEE
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia