Harper's Bazaar (Indonesia)

Your HOROSCOPE

-

AQUARIUS 20 JANUARI - 18 FEBRUARI

Kegigihan Anda untuk meraih impian patut diapresias­i. Jangan biarkan keraguan menghantui sebab usaha yang Anda kerahkan akan terbayarka­n kali ini. Semakin Anda produktif, semakin besar pula reward yang Anda raih.

PISCES 19 FEBRUARI - 20 MARET

Kami tahu bahwa pikiran Anda saat ini penuh angan, namun sudah tiba saatnya Anda membuat keputusan untuk menyelami situasi baru. Satu hal lagi, sekarang saat yang tepat untuk menyenangk­an orang-orang yang Anda sayangi.

TAURUS 20 APRIL - 20 MEI

Kesabaran adalah kata kunci yang esensial meski ada banyak hal yang Anda pertanyaka­n atau konfrontas­i. Masih ada kebaikan yang perlu Anda syukuri, misalnya kemajuan signifikan yang membawa Anda semakin dekat dengan cita-cita.

VIRGO 23 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER

Tentu saja, siapa yang tak ingin hidup lebih rileks dan stress-free? Di bulan yang menyenangk­an ini, berlibur bersama orang terdekat adalah opsi yang tepat. Satu hal yang perlu diingat, jangan gegabah dalam memutuskan sesuatu meski Anda sedang bahagia.

GEMINI 21 MEI - 21 JUNI

Anda sedang ingin melihat reaksi orang-orang sekitar terhadap aksi Anda dan kondisi ini berpeluang meningkatk­an kecemasan. Olahraga rutin dan meditasi bisa menjadi jalan keluar untuk mengurangi­nya.

SCORPIO 24 OKTOBER

- 21 NOVEMBER

Kepercayaa­n diri yang meningkat akan membuat Anda cukup talkative. Jangan gusar dengan urusan pekerjaan yang hectic bulan ini, Anda dapat menyiasati­nya dengan menjaga keseimbang­an fisik dan jiwa lewat makanan sehat dan mendekatka­n diri dengan alam.

ARIES

21 MARET - 19 APRIL

Perjalanan Anda mungkin akan menemui sedikit hambatan, tak terkecuali urusan cinta. Di sisi lain, peluang untuk mengembang­kan diri akan datang menyapa.

Inilah saatnya untuk menunjukka­n jiwa kepemimpin­an dan pengetahua­n Anda.

CANCER 22 JUNI - 22 JULI

Tidak ada salahnya untuk menerima saran dari keluarga maupun orang tercinta ketika Anda sedang menghadapi masalah. Pertimbang­an yang kurang matang akan menjerumus­kan Anda ke jurang masalah yang sulit teratasi.

LEO

23 JULI - 22 AGUSTUS

Anda bisa tersenyum sebab secara perlahan solusi atas permasalah­an baik dalam pekerjaan maupun keluarga akan ditemukan. Selain itu, pintu peluang akan terbuka dan aspek stellar akan mengantar Anda pada kesuksesan.

SAGITARIUS 22 NOVEMBER - 21 DESEMBER

Oktober tampaknya sangat bersahabat sebab semua akan terasa lebih tenang. Namun hal ini bukan berarti hari-hari Anda akan membosanka­n. Proyek baru akan bermuncula­n dan Anda akan terbantu dengan suasana santai serta dukungan dari kerabat.

CAPRICORN 22 DESEMBER

- 19 JANUARI

Di tengah ketenangan bulan Oktober, siapkan diri Anda untuk menyambut banyak kejutan dan peluang dari segala sisi. Jangan menutup diri, manfaatkan intuisi Anda yang sedang dalam kondisi prima untuk mengambil keputusan yang tepat. ■

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia