Harper's Bazaar (Indonesia)

MENEMBUS CAKRAWALA DI TELUK JAKARTA

-

Keriaan ibu kota tak terbatas pada sarana yang ditunjukka­n oleh gedunggedu­ng bertingkat dan pusat perbelanja­an di dalamnya. Di luar panorama yang identik dengan skyline-nya, Jakarta menyimpan sisi lain berupa kecantikan ekosistem bahari yang menarik untuk diselami. Ialah Kepulauan Seribu yang menyuguhka­n eksotismen­ya lewat pulau dan pantai berpasir putih berpadu dengan laut biru tempat beragam spesies laut hidup. Saat berada di sini, manfaatkan quality time dengan melupakan sejenak hiruk pikuk tengah kota dan nikmati setiap detik untuk bersenang-senang ditemani harmoni suara ombak dan bisikan angin.

Pengalaman mengarungi lautan menjadi semakin sempurna sembari menikmati kehangatan layanan hospitalit­y kelas atas yang ditawarkan oleh Augustine Phinisi. Liveaboard kayu bergaya tradisiona­l berukuran 30 meter ini menyediaka­n akomodasi berupa empat VIP Suite serta dining room yang dapat menampung 10 hingga 12 orang. Interior beraksen tradisiona­l Indonesia seperti batik dan tenun dengan mudah Anda temui di sudut-sudut ruangnya. Dua outdoor lounge di bagian depan dan belakang kapal menjadi area yang nyaman baik untuk membaca buku, bermain board game, atau sekadar bersantai memandangi garis cakrawala.

Mengangkat filosofi “It’s all about family”, Augustine Phinisi menjadi pilihan tepat untuk berlibur baik bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Petualanga­nnya dimulai ketika kapal berangkat dari dermaga di Taman Impian Jaya Ancol. Kemudian, Anda diajak untuk mengenal potensi wisata bahari Teluk Jakarta lewat perjalanan­nya menuju pulau-pulau bersejarah hingga menjaga kelestaria­n laut seperti mengikuti aktivitas menanam koral dan berkunjung ke pusat konservasi penyu. Aktivitas ini didukung pula dengan fasilitas snorkeling set, water scooter, floating trampoline, kayak, dan stand up paddle yang tersedia.

Opsi berpelesir bersama Augustine Phinisi terbagi menjadi beberapa macam. Bagi Anda yang memiliki waktu bersantai yang singkat, jatuhkan pilihan Anda pada Brunch Trip, Sunset Trip, atau Day Trip. Bila Anda telah mendedikas­ikan banyak waktu untuk berlibur, Augustine Phinisi siap menemani Anda untuk bersenang-senang dalam trip menginap selama dua atau tiga malam. Tamu juga dapat mempersona­lisasi trip apabila ada special request dalam bentuk kegiatan atau destinasi pulau. ■

 ?? ?? MENJELAJAH LAUT DENGAN PENUH KESENANGAN DI ATAS KAPAL PINISI.
MENJELAJAH LAUT DENGAN PENUH KESENANGAN DI ATAS KAPAL PINISI.
 ?? ?? Area bersantai di lounge depan
Area bersantai di lounge depan
 ?? ?? Atas: Hidangan peneman perjalanan Bawah: VIP Room tempat berehat
Atas: Hidangan peneman perjalanan Bawah: VIP Room tempat berehat
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia