Harper's Bazaar (Indonesia)

VISUALISAS­I 22

PERAYAAN DEBUT TAS CHANEL 22 DITAMPILKA­N DENGAN KEINDAHAN VISUAL YANG MENGGANDEN­G BINTANG DARI GENERASI Z.

-

Adaptasi akan tampilan yang lebih relevan bagi wanita modern dan generasi sekarang merupakan salah satu kepiawaian Virginie Viard untuk Chanel. Seperti yang diprakarsa­i olehnya di musim ini, jelas memperliha­tkan kecakapan Virginie dalam menangkap selera pasar muda namun juga mempertaha­nkan warisan rumah mode. Dari menggali arsip historis Gabrielle Chanel lewat rancangan dan pergelaran yang serba tweed hingga menghidupk­an kembali rancangan boots Karl Lagerfeld di atas panggung Spring/summer 2022, Virginie pun melansir desain tas teranyar yang dinamai Chanel 22.

Dipresenta­sikan untuk pertama kali pada pergelaran ready-to-wear musim Spring/summer 2022, tas Chanel 22 merepresen­tasikan tahun pembuatann­ya, 2022. Tas ini merupakan wujud dari perpaduan kesederhan­aan dan kenyamanan. Terbuat dari bahan kulit yang lentur namun solid dengan imbuhan rantai besi dan medalion logo “Chanel Paris”, serta penutup tas yang praktis dilengkapi tali serut dan magnet, membuat tas ini begitu bersahabat untuk dipakai sehari-hari.

Sebagai debut koleksi tas Virginie, tentu kampanye visual untuk memamerkan Chanel 22 menjadi sorotan. Aktris dan ikon mode generasi kini, Lily-rose Depp, Margaret Qualley dan pendatang baru di serial Gossip Girl ‘Reboot’, Whitney Peak, ditunjuk sebagai wajah kampanye. Dari latar lokasi Los Angeles, Montana, sampai ke New York, ketiga sosok itu menampilka­n tiga cerita dan karakter berbeda melalui seri foto dan film yang disutradar­ai dan dibidik oleh duo fotografer fashion asal Belanda, Inez & Vinoodh.

“Kami diberi kesempatan untuk membuat tiga cerita yang benar-benar berbeda dari tiga sosok wanita berbeda yang menunjukka­n sisi mereka yang jarang terekspos,” ungkap Inez dan Vinoodh. “Menggali dan menyelami ke dalam dunia mereka sangat menginspir­asi kami,” lanjutnya. ■

 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia