Newly Wedded Bliss!

Wujudkan bulan madu impian Anda melalui perjalanan penuh cinta ke destinasi eksotis pilihan BAZAAR berikut.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI - Oleh Melur Pinilih

LAKE TAHOE, SIERRA NEVADA

terbentang di antara perbatasan Nevada dan California, Lake tahoe merupakan danau air tawar raksasa yang terletak di ketinggian 1897 meter di atas permukaan laut. Kondisi tersebut menjadikan airnya begitu jernih, selain udara sekitarnya yang begitu sejuk dan menyegarkan. Salah satu petualangan romantis yang harus Anda coba bersama suami sesampainya di sini adalah menaiki balon udara yang terbang di atas danaunya. Sekitar jam 5 waktu dini hari selepas meminum secangkir kopi hangat dan menyantap sarapan lezat, balon udara berwarna-warni akan mulai diluncurkan dari atas sebuah kapal menuju ke tengah danau tempat Anda berdua akan disuguhkan pemandangan Lake tahoe yang berselimut warna cemerlang bak batu permata serta bentang alam di sekitarnya yang tak kalah menakjubkan. Selepas pendaratan, tradisi bersulang segelas champagne menjadi salah satu kebiasaan yang tak boleh dilewatkan. Where to Stay: Penthouse di Marriott Grand Residence Club, yang dibekali oleh whirlpool tub, perapian, hingga sauna dan ruang uap untuk menghangatkan badan.

HAMILTON ISLAND, GREAT BARR! ER REEF

Ekosistem Great Barrier Reef di bagian timur Negeri Kangguru merupakan rumah bagi 1.500 spesies ikan, ratusan terumbu karang, 134 jenis hiu dan pari, serta paling tidak 30 mamalia laut lainnya, dengan pesona bawah air yang pasti membuat siapa pun berdecak kagum. Di antara ratusan pulaunya, Hamilton Island adalah titik sempurna untuk memulai ekspedisi Anda. Usai menyelami keindahannya bersama pasangan melalui aktivitas scuba diving, Anda berdua bisa beristirahat sambil dipijat di spa mewah dengan fasilitas aromaterapi eksotis dan perawatan khusus dari bahan-bahan alami yang ditanam langsung di Australia. Atau, isi waktu luang Anda dengan mengayuh satu kayak berdua ke pulau tetangga. Ekskursi sambil berpiknik di bawah teduhnya naungan nyiur-nyiur hijau juga pasti akan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan selama Anda berbulan madu ke sini. Where to Stay: Qualia, resor bintang lima dengan sarana serba lengkap dan memiliki pesisir yang disebut-sebut sebagai pantai terbaik di seluruh Australia.

DUBAI, UNI EMIRAT ARAB

tak sampai delapan jam penerbangan dari Jakarta, kunjungan ke Dubai adalah kesempatan emas di depan mata untuk menyusuri kota metropolitan yang bergelimang cahaya sekaligus larut dalam kemasyhuran pengalaman kultural ala timur tengah. Awali honeymoon Anda dengan menikmati lanskap urban dari atas dek observasi di Burj Khalifa yang hingga detik ini masih memegang predikat sebagai gedung pencakar langit tertinggi sedunia, kemudian saksikan pertunjukan fenomenal Dubai fountains tak jauh dari sana.

Kapan pun Anda berdua suka, ajak pasangan untuk berlatih ski di resor indoor penuh salju terlepas dari musim apa pun saat itu. Sempurnakan rekreasi romantis Anda dengan tur spesial desert safari yang akan mengantar Anda ke hamparan gurun nan luas dengan mobil four-wheel drive. Sesampainya di sana, jangan lewatkan kesempatan untuk mengendarai unta, menghirup shisha, serta menyantap kelezatan santap malam khas Arab di tengah panorama padang pasir. Where to Stay: Hotel terbaru four Seasons di Dubai International financial Centre yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan.

Searah jarum jam (kanan): Mengagumi Lake tahoe dari atas balon udara, Panorama dini hari di Sierra Nevada; Petualangan romantis bersama pasangan.

Alam tropis untuk bulan madu penuh kehangatan.

private cabana.

kanan - bawah: Santap malam berdua ala Emirati; Kolam renang four Seasons dengan

Paviliun pribadi di Qualia.

Relaksasi bersama pasangan di private pool.

Serunya camel ride di tengah gurun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.