Places To Say "Yes"

Saat kalimat “Will you marry me?” terucap, pastikan latar dan segala sesuatunya serba sempurna. Sebagai saksi penting momentum tersebut, tempat-tempat berikut ini bisa jadi inspirasi. Oleh Melur Pinilih

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI -

Taj Mahal, India

Salah satu ritual yang menarik untuk diikuti jika ingin melamar di taj mahal adalah berkendara dengan kereta kuda yang dihiasi karangan bunga saat bertolak ke tempat yang sering dijuluki monumen cinta ini. adapun waktu yang sangat disarankan adalah sewaktu dini hari atau ketika matahari terbit di ufuk timur karena keindahan langit yang luar biasa dan kondisinya yang relatif belum terlalu ramai. anda juga bisa membeli karcis masuk sehari sebelumnya untuk menghindari antrian saat hari H. bagi yang menginginkan privasi lebih, keasrian taman mehtab bagh dengan taj mahal yang terpampang bagai lukisan di seberang sungai juga bisa menjadi lokasi ideal.

Sydney Opera house, australia

Keunikan Sydney Opera House bukan hanya merupakan salah satu tonggak penting dalam sejarah arsitektur modern, namun juga kerap dianggap sebagai pembawa aura keberuntungan akan berbagai peristiwa lamaran sukses yang bertempat tak jauh dari sana.

Anak-anak tangga yang mengantar Anda masuk ke gerbang historisnya, memang merupakan arena sempurna untuk berlutut pada satu kaki dan menyematkan cincin kepada seorang insan yang diyakini. Apabila suka, agenda menonton orkestra bisa jadi pengalaman menyenangkan sebelum ataupun sesudah lamaran bersambut. Sementara jika anda berdua mengaku sebagai adrenaline junkies, coba aktivitas seru Sydney Harbour bridgeclimb yang memungkinkan anda untuk bersama-sama mengagumi lanskap spektakular sydney dari ketinggian 141 meter. Sampai saat ini, jembatan tersebut mencatat setidaknya sebanyak 4.000 pasangan yang resmi bertunangan di tengah pendakian menuju puncak.

Ferris wheel yang telah menjadi tengaran khas britania ini telah menjadi sebuah situs prestisius dalam ranah marriage proposal. london eye menyediakan Cupid’s Capsule, tempat anda bisa memesan satu kapsul bianglala hanya untuk berdua. nikmati pemandangan kota dari atas sembari mencicipi sebotol champagne dan sekotak cokelat mewah untuk merayakan momen bahagia ini. sementara untuk yang berniat mengabadikan momen ini, bawa serta kru fotografer maupun videografer dan minta mereka untuk merekam prosesi tanpa sepengetahuan pasangan. Jika memungkinkan, pilih hari-hari tertentu seperti malam tahun baru agar anda berdua bisa sambil menyaksikan semarak langit london saat pesta kembang api.

Niagara Falls, Kanada

meski air terjun ini termasuk kawasan populer, ada begitu banyak situasi yang bisa dipilih agar prosesi melamar anda tak tampak sama dengan yang sudah-sudah. Jika anda tak menyenangi banyak kerumunan, air terjun niagara di sisi kanada cenderung lebih sepi dan mendukung. atau ikuti saja tur Maid of the Mist dan nyatakan cinta di bawah pelangi yang kerap muncul pada sore hari saat cahaya mentari menimpa embun di sekitar air terjun.

ada beberapa iklim yang bisa dipilih berdasarkan suasana idaman anda berdua. musim panas untuk cuaca yang lebih hangat, musim gugur saat dedaunan pohon di taman-taman sekitarnya berubah warna menjadi oranye kecoklatan dan sangat cantik dipandang, atau bahkan di musim dingin saat setiap tetes air terjun berubah menjadi untaian es yang membeku. tak jauh dari sana, bahkan banyak terdapat gereja untuk pasangan yang ingin langsung mengesahkan pernikahannya.

Kiri: bias pelangi air terjun niagara. Kanan: suasana misterius niagara saat musim dingin.

satu dari 32 kapsul london eye dapat dipesan secara eksklusif untuk berdua.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.