What Makes A Man

Berikut diksi padu padan busana pria masa kini.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - ISI -

CORAK LANGIT

Padanan rona biru langit menduduki takhta istimewa di musim ini. hadir dalam beragam corak, perpaduannya menelurkan komposisi harmonis. dengan demikian, sematkan rona biru pada mantel, baju hangat, hingga celana formal untuk kesan optimal.

KOMPOSISI KOTAK

Disinyalir sebagai elemen tetap untuk padanan busana pria, motif kotakkotak kembali hadir meramaikan panggung pergelaran musim dingin 2016. Tak hanya pada kemeja, motif ini menjalari potongan jaket dan celana, hingga sesekali tampil dalam ansambel seragam bagi pria yang menggemari tantangan.

MODE MANSET

Meski digunakan untuk perhelatan formal, aksesori mikro seperti manset dapat mengutarakan orisinalitas jiwa penggunanya. Jatuhkan pilihan pada desain yang menggugah kembali kenangan Anda.

OPSI RELAKSASI

Sebagai pernyataan sikap yang menjunjung spirit rileks, kenakan kemeja tanpa menyelipkan dasarnya ke dalam celana. Saksikan saja pergelaran musim dingin Prada untuk salah satu ilustrasi terbaik musim ini.

SECARIK KAIN

Fungsi saputangan bagi pria telah lama hadir sebagai pelengkap aransemen formal untuk pakaian pria. di samping itu, lilitkan juga aksesori ini untuk penghangat ruas leher kala cuaca menyejuk.

‘70S STYLE

Perwujudan gaya ini tiba tak hanya dalam ranah kasual, namun juga formal. Jika ingin mencoba, sematkan sedikit unsur bunga yang berkesan dandy pada saat santai. sisipkan pula elemen tersebut pada ansambel formal yang menyuguhkan kesan carefree. sudah seyogianya unsur era ‘70an mengisyaratkan pemakainya untuk bersuka ria.

PERNYATAAN PERMUKAAN

Percayakan pada teknik bordir untuk melengkapi dekorasi pakaian pria masa kini. Potongan luaran dengan gaya koboi, rock & roll, hingga jaket aviator mendapatkan bubuhan artistik dan memperkenalkan tekstur untuk penampilan maskulin.

FONDASI FUNDAMENTAL

Deretan tipe sepatu kulit makin menunjukkan eksistensinya sebagai investasi esensial dalam koleksi padu padan pria. desain sepatu brogue, oxford, hingga loafer dan derby siap menjadi teman baik yang dapat diandalkan untuk kesempatan bergaya.

SENI & KERAJINAN

Meski didominasi oleh potonganpotongan klasik bersiluet rileks, yohji yamamoto konsisten menampilkan guratan berseni pada permukaan pakaian. Grafis dua dimensi bercampur dengan komposisi benang bordir tersemat pada kemeja, celana, dan jaket.

TERPIKAT TORTOISESHELL

Daya pikat material tortoiseshell patut diakui tak lekang waktu, terutama berkat kontras dalam paduan warnanya. Lewat opsi kacamata hitam, beragam format yang tersedia masing-masing memancarkan pesonanya.

tateossian Marni

bottega Veneta Paul smith turnbull & Asser

Prada

haider Ackermann

Marni

yohji yamamoto yohji yamamoto

Roberto Cavalli

dries Van noten dries Van noten

Gucci

officine Creative

thom browne

o'keefe

oliver Peoples

Eyevan 7285

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.