Mewarisi Budaya

Terinspirasi oleh keragaman budaya di Pulau Bali, Noorani dan Moreno melakukan selebrasi perkawinan yang sarat akan tradisi lokal.

Harper's Bazaar Wedding Ideas (Indonesia) - - REAL LIFE WEDDING -

Noorani Sukardi dan Moreno Soeprapto memilih Ubud, Bali, sebagai saksi mata momen mereka mengikat janji. Sebagai pasangan yang memiliki banyak kerabat dari berbagai belahan dunia, mereka mengangkat budaya Bali di tahun 1920-an dengan tema #jungle1982 karena ingin memamerkan kearifan lokal yang masih sangat kental di kala itu. Tak heran, agenda acara yang tersusun seolah menjadi perjalanan magis bagi para tamu, yaitu diawali oleh welcome dinner di Banyan Trees, Desa Bongkasa, yang dimeriahkan oleh pertunjukan tradisional khas Bali.

Keesokan harinya, tamu undangan diajak menyaksikan pertukaran sumpah perkawinan sekaligus selebrasi kebahagiaan Noorani dan Moreno di Amartapura Private Residence, Desa Sayan. Dimeriahkan oleh canda tawa dan warna-warni gemerlap kembang api yang menghiasi langit malam. Puncak acara ditutup oleh sesi brunch bersama para tamu di tepi sungai Ayung dan mereka diperbolehkan menyegarkan tubuh dengan berenang di sungai tersebut.

Venue: Pohon Beringin, Desa Bongkasa; Amartapura Private Residence, Desa Sayan; Ayung River, Ubud Busana Pengantin Wanita: Temperley London Bridal; Teduh; Elsa Schiaparelli Busana Pengantin Pria: Tom Ford; Didit Hediprasetyo Makeup & Hair:...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.