a luxurious WONDERLAND

SEBUAH SAJIAN INSPIRASI PERNIKAHAN IDAMAN BAGI PARA CALON PENGANTIN.

Herworld Brides (Indonesia) - - Event -

Pada bulan September 2016, majalah her world Brides Indonesia bekerja sama dengan The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta menggelar sebuah pameran pernikahan eksklusif bertajuk Shades of Luxury “Wonderland”.

Ini merupakan kali ketiga majalah her world Brides mengadakan pameran spesial yang dikhususkan bagi para calon pengantin. Pameran yang berlangsung mulai dari 2–4 September lalu mengusung tema fantasy sebagai dekorasi utamanya. Demi mewujudkan dekorasi apik yang magis, her world Brides bersama dengan The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, menggaet tiga dekorator utama, yakni Nefi Decoration, Suryanto Decoration, dan I Fiori Design.

Pada hari pertama, para undangan tamu tampak hadir dengan balutan busana India dalam rangka berlangsungnya opening show “Ahisma” persembahan desainer Ivan Gunawan. Fashion show malam itu dibuka dengan tarian khas India yang mengagumkan. Ditambah dekorasi Ganesha yang berada tepat di tengah area runway, seakan menonjolkan nuansa

India yang kental. Selain fashion show, pameran ini juga diramaikan dengan berbagai vendor ternama Indonesia demi menghadirkan inspirasi pernikahan bagi calon pengantin seperti Elssy Design, Manara Couture, Le Novelle, Eiffel

Cake, Miss Mondial, Clockwise Pictures, dan masih banyak lagi. Para calon pengantin juga sempat melirik berbagai aksesori cantik dari Manjusha Nusantara dan produk-produk kecantikan dari Sam Kim Skincare & Cosmetics.

Acara pada hari kedua pun tak kalah menarik. Selain masih bisa mengunjungi berbagai vendor pernikahan terbaik yang menyediakan beragam promo spesial, para tamu juga menyaksikan inspirasi gaun pernikahan mewah yang unik persembahan desainer Jeanny Ang dan Kimberly Tandra. Hari itu, Jeanny Ang membawakan inspirasi gaun bertema romantis yang feminin dalam fashion show bertajuk “Pure”, sedangkan gadis remaja, Kimberly

Tandra, menyajikan ide gaun unik yang terinspirasi dari burung-burung cantik dengan tema “Atmo(s)pharia”. Selain fashion show, hari kedua juga diramaikan dengan beauty talkshow bersama

Sam Kim Skincare & Cosmetics yang mengundang Brand Ambassador Dave Hendrik dan Evalina Setiawan sebagai pembicara.Tak hanya mendapat banyak ilmu kecantikan baru, para pengunjung juga merasa terhibur dengan aksi Dave yang jenaka di sesi makeup demo bersama penata rias profesional, Phillip Kwok.

Pada hari terakhir, ajang wedding fair ini diakhiri dengan fashion show bertema “Secret Garden” karya desainer Billy Tjong. Membawa model cantik,Whulandary Herman, Billy menampilkan sentuhan kejutan di akhir acara. Billy melukis gaun pernikahan yang tengah dikenakan Whulandary secara langsung! Benar-benar sebuah aksi sempurna untuk menutup acara malam itu. Selama tiga hari, ajang ini juga diramaikan dengan iringan musik dari professional wedding band, Hanny & Co. Pastikan Anda menantikan wedding fair di tahun depan bersama her world Brides untuk inspirasi pernikahan impian.

Kolaborasi cantik Elssy Design dan Soeryanto Decoration.

Aksesori cantik dari Manjusha Nusantara.

dan 2017

Dekorasi memesona karya Nefi Decor.

Hanny & co. memeriahkan wedding fair tahun ini.

Salah satu wedding cake floral booth.

Tampilan salah satu photography booth.

Ivan Gunawan berpose bersama Mr. Nagesh Chawle, General Manager The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan Shantica Warman, Editor-in-chief her world Brides Indonesia pada malam pembukaan.

2017

Desainer Kimberly Tandra dengan rancangannya yang terinspirasi dari burung-burung cantik.

Kimberly Tandra

Jeanny Ang

Jeanny Ang Jeanny Ang

Talkshow bersama Sam Kim Skincare & Cosmetics. 2017

Warna biru menjadi tema utama Kimberly Tandra.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.