Herworld (Indonesia)

INTIMASI MODE

Kali ini her world menjadi tuan rumah bagi empat sosok fashion influencer yang mencoba untuk menampilka­n ciri khas gayanya dalam balutan koleksi terkini rancangan Sarah Burton.

-

Transforma­si empat fashion influencer mengenakan koleksi Alexander Mcqueen.

Pada akhir Juli lalu, butik Alexander Mcqueen di Plaza Indonesia memiliki penampilan berbeda. Deretan kue nan cantik berikut dengan tea pot bermotif bunga yang menawan menjadi dekorasi pada meja butik kala itu. Her world dan Alexander Mcqueen berkesempa­tan untuk menjadi tuan rumah dalam sebuah acara high tea bersama para fashion influencer kenamaan Indonesia. Mereka adalah Ayla Dimitri, Cindy Karmoko, Anastasia Siantar, dan Michelle Vanesa Widjoyo. Sore itu pun dihabiskan untuk menikmati sajian teh, sekaligus berbincang mode. Empat perempuan cantik itu menunjukan kekagumann­ya pada deretan koleksi terbaru dari sang rumah mode. Mereka yang penasaran tak kuasa untuk mencoba dan memadu-padankan koleksi terbaru arahan Sarah Burton tersebut. Berikut adalah transforma­si ke-empatnya dalam balutan koleksi terbaru Alexander Mcqueen.

Menjadi sosok fashion influencer terkemuka di Jakarta, kemampuan Ayla untuk memadu-padankan busana memang tak perlu diragukan lagi. Meskipun gaya aslinya cenderung mengarah ke maskulin, namun kegemarann­ya adalah untuk selalu memberikan twist dengan mengenakan aksen feminin. Alexander Mcqueen mungkin menjadi salah satu rumah mode yang mendeskrip­sikan gaya Ayla, karena memiliki tampilan yang androgini, bold, namun tetap dengan kesan seksi. Ia mengakui boots dari sang rumah mode pun menjadi salah satu wish list nya kali ini. Sore itu Ayla mengenakan sebuah cropped jacket dengan dekorasi kancing yang memancarka­n kesan military berikut celana yang senada. Ia menyempurn­akan tampilan dengan embroidery platform heels, statement choker, dan tas Heroin yang sedang menjadi sorotan. Menurut Ayla, percaya diri menjadi hal utama dalam bergaya. Tak perlu takut untuk memadukan sebuah busana, tetap mengikuti estetika dan tren yang berkembang, namun jangan lupa untuk menampilka­n karakter asli masing – masing individu.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia