Herworld (Indonesia)

5 SHADES OF AUTUMN

Buat tampilan musim gugur semakin gaya dengan warna rambut on point. Mulai dari rona hangat hingga dingin, lihat inspirasi dari selebritas yang bisa Anda coba.

-

Pilihan warna rambut untuk menyempurn­akan musim gugur.

ICY BLONDE

Penggemar monokrom tentu akan menyukai tampilan satu ini. Coco Rocha sempat mengubah warna rambutnya hingga nyaris mendekati putih. Uniknya, bagian akar tetap dibiarkan gelap sehingga tekstur rambut tidak terlihat flat. Ketika rambut dikuncir atau di-updo, ia akan menunjukka­n gradasi warna yang menakjubka­n. Wajib coba!

INTENSE BLACK

Jika ingin membuat warna hitam rambut Anda tampak lebih pekat dan berkilau, pilih warna cat satu tingkat lebih gelap dari rambut asli. Trik yang juga dipilih oleh Kendall Jenner ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih sehat dan bebas dari tampilan kusam. Untuk hasil maksimal, lakukan hair toning setiap tiga bulan agar rambut senantiasa bercahaya.

COOL BRUNETTE

Rona kecokelata­n menjadi opsi aman bagi kebanyakan perempuan Asia. Tiru tampilan Selena Gomez dengan menambahka­n sedikit highlight terang di area depan untuk membingkai wajah dan membuatnya tampak lebih cerah. Teknik ini juga akan menjadikan rambut tampak kian bervolume dan teksturnya lebih indah.

CAYENNE SPICE

Inilah versi modern dari red head klasik yang dulu sempat digemari. Undertone pirang dengan sentuhan merah-oranye yang tampak berkilau saat terpantul cahaya membuat warna ini terlihat lebih hangat dan effortless. Padankan dengan pensil alis warna senada dan riasan bernuansa peach kecokelata­n untuk tampil memukau layaknya Emma Roberts.

GOLDEN BLONDE

Teknik pewarnaan balayage seperti Suki Waterhouse ini sesuai bagi Anda yang mengingink­an warna rambut terang namun minim pemelihara­an. Transisi subtil dari warna cokelat gelap ke rona keemasan akan tetap terlihat indah walaupun rambut bertumbuh panjang. Untuk perawatan, cukup lakukan touch up di bagian akar agar warna rambut asli selaras dengan undertone cokelat.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia