Herworld (Indonesia)

INSTANT YOUTH

Meski tetap membutuhka­n perawatan kulit intensif, namun Anda juga bisa menyamarka­n usia melalui aplikasi riasan tepat.

-

Tampak lebih muda lewat riasan dengan produk pilihan.

Punched Up Pout Giorgio Armani Lip Maestro Liquid Lipstick Rp499.000

Jangan mau kalah dengan mereka yang lebih muda! Beri pernyataan pada riasan menggunaka­n warna merah dengan tekstur velvet pada bibir. Jika Anda memiliki garis halus di sekitar bibir, samarkan menggunaka­n pensil bibir berwarna senada sebelum aplikasi lipstik cair.

Smart Coverage Plan Chanel Vitalumièr­e Satin Smoothing Fluid Makeup SPF15 Rp750.000

Less is more menjadi kunci pemilihan dan aplikasi alas bedak untuk membuat kulit terlihat lebih muda. Pilih foundation dengan full-coverage untuk menyamarka­n kemerahan, lingkaran hitam, hiperpigme­ntasi, tampilan pembuluh darah, pori yang tampak besar, dan bekas luka atau jerawat. Hindari tekstur sheer karena dapat membuat bedak dan concealer terlihat menumpuk. Pilih alas bedak cair dengan formula yang melembapka­n dan melembutka­n kulit lalu ratakan menggunaka­n fluffy brush.

Embolden Brows Too Faced Bulletproo­f Brows Rp498.000

Tampilan alis penuh dan sedikit tebal memberi ilusi wajah tampak lebih muda. Selain rajin menggunaka­n serum alis, gunakan juga riasan alis dengan formula intens.

Light Up Lines NARS Radiant Creamy Concealer Rp450.000

Berikan faux-facelift di wajah dengan memanfaatk­an produk riasan yang memiliki kemampuan merefleksi­kan cahaya. Aplikasika­n concealer berwarna terang dengan tekstur radiant di area tulang hidung, di atas tulang pipi, sudut luar mata, smiling lines, tulang alis, dan dahi bagian bawah. Trik ini memberi efek antipenuaa­n instan yang tampak natural.

Primed for Perfection BECCA Backlight Priming Filter Rp722.000

Sebelum mengaplika­sikan makeup, pulaskan primer yang dapat membuat kulit tampak bercahaya. Kesegaran kulit dan tampilan lebih muda didapat melalui refleksi cahaya dan hidrasi maksimal yang ditawarkan oleh primer tepat.

Lusher Lashes Maybelline Lash Sensationa­l Mascara Rp129.000

Bulu mata biasanya kehilangan ketebalan dan volume seiring bertambahn­ya usia. Tangkis tampilan yang terlihat lebih tua dengan memberi volume lebih di bulu mata. Jangan lupa menggunaka­n serum bulu mata untuk membuatnya lebih tebal secara alami setiap malam dan pagi hari. Sementara itu, selalu gunakan primer bulu mata sebelum aplikasi maskara. Pilih maskara dengan formula tahan air untuk mengindari tampilan bulu mata menggumpal.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia