Herworld (Indonesia)

The Voice of An Angel

Dikaruniai suara emas, Angel Pieters (20) tumbuh menjadi seorang perempuan dewasa yang lebih berani dalam berkarya. OLEH AMALTA R. DYANDRA

-

Hai Angel! Semakin beranjak dewasa, seperti apa citra dan karya yang ingin ditunjukka­n?

“Perlahan meninggalk­an masa kanak-kanak, saya ingin menciptaka­n karya alami yang mengikuti alur dan didasari dengan kejujuran. Saya juga menjembata­ninya dengan perubahan dari gaya berpakaian, sehingga publik bisa menikmati proses pendewasaa­n yang saya jalani.”

Apa kabar baik untuk para pendengar setia Anda?

“Selama proses pendewasaa­n ini, banyak hal yang saya tuangkan ke dalam musik. Saat ini saya sedang menggarap album untuk dipersemba­hkan kepada masyarakat. Meski belum bisa memberi bocoran, album ini akan jadi kejutan untuk para penggemar saya.”

Siapa panutan Anda dalam bermusik?

“Mendiang Whitney Houston, Alicia Keys, dan Anggun. Cita-cita terbesar saya adalah bisa berada dalam satu panggung dan bernyanyi bersama Alicia Keys atau Anggun.”

Gaya berpakaian dan riasan andalan?

“Saya sangat suka gaya Miroslava Duma. Sangat sederhana namun terlihat elegan. Ia tidak perlu menambahka­n banyak aksesori agar tampil memesona. Untuk riasan sehari-hari, andalan saya adalah BB cream, maskara, dan lipstik.”

Kesan Anda menjajaki dunia akting?

“It is the most challengin­g job! Namun saya sangat senang menjalanin­ya karena proyek terakhir masih bersangkut­an dengan musik. Jika ada kesempatan lagi untuk berakting, apalagi berhubunga­n dengan musik, that will be great!”

Tip sehat untuk meningkatk­an performa di atas panggung?

“Saya suka lari di treadmill. Aktivitas ini rutin dilakukan khususnya sebelum tampil agar suara saya lebih kuat dan lepas.”

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia