Herworld (Indonesia)

JIKA ANDA ....

-

BANYAK MEMILIH B: SOPHIA LOREN – GLAMOROUS

Banyak yang melihat icon satu ini sebagai goddess. Jika Sophia Loren menjadi beauty icon Anda, cukup tata rambut menjadi glamorous curl nan sensual. Gaya riasan dramatis menjadi opsi terbaik Anda. Mantra kecantikan Anda adalah: the bolder, the better. Sebaiknya ikuti tren terbaru karena Anda cenderung ingin tampil stand out.

BANYAK MEMILIH d: JANE BIRKIN – FREE SPIRITED

You go where the wind takes you! Anda memiliki jiwa bebas layaknya fashion icon Jane Birkin. Ketika berbicara tentang tata rias, it’s all about peachy blush, rambut ikal dengan poni, dan bulu mata dramatis. Karakter Anda menjadi inspirasi dan gaya riasan Anda selalu berkembang. Biasanya Anda akan mencoba gaya riasan baru satu atau dua kali, namun tetap akan kembali ke gaya favorit dengan sentuhan maskara.

BANYAK MEMILIH A: BRIGITTE BARDOT – BOMBSHELL

Layaknya bintang film legendaris ini, Anda memiliki karakter bombshell yang kuat dan irresistib­le. Melalui gaya rambut va-vavoom yang dipadu dengan warna bibir yang bergairah, Anda bisa tampil lebih percaya diri. Tambahkan permainan eyeliner bergaya cat-eye untuk menyempurn­akan riasan.

BANYAK MEMILIH C: GRACE Kelly – SOPHISTICA­TED

Feminin, anggun, dan elegan. Anda memiliki karakter kecantikan yang sama dengan Grace Kelly. Putri Monaco ini memancarka­n keanggunan dan pesona di mana pun ia berada. Cukup aplikasika­n riasan minimalis dengan pulasan lipstik merah muda dan kompleksi kulit senada yang menawan. Karakter elegan Anda akan teraksentu­asi dengan gaya riasan tersebut.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia