Herworld (Indonesia)

ASPIRATION/ INNOVATION

Plataran Menjangan Resort & Spa hadirkan ketenteram­an tak tergantika­n di tengah-tengah Taman Nasional Bali Barat.

-

Menikmati liburan di Plataran Menjangan; deterjen yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia; sepatu olahraga paling canggih saat ini; smart pants terbaik untuk olahraga lebih berkualita­s; aplikasi kuliner untuk generasi digital

Anda tentu tak akan mampu menyangkal pesona alam dan segala fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan dengan tagline “God’s Secret Courtyard” ini. Dibangun khusus di dalam area yang terjaga ketat keasrianny­a, Anda bahkan bisa langsung mendengar cuitan burung Starling khas Bali sambil menikmati harmonisas­i antara jiwa, dan raga dalam keheningan raw nature.

Di sini, ada empat tipe vila yang tersedia yaitu Onebedroom Forest Villa, Luxury Ocean Villa, Ocean Mongrove Villa, dan Two-bedroom Forest Villa. Konsepnya pun semua sama, yaitu mengusung kemewahan berbalut cita rasa tradisiona­l yang diaplikasi­kan pada vila berbentuk rumah Joglo dan arsitektur kontempore­r berlatarka­n hutan lindung dan lautan. Selain itu, sifat penginapan ini pun sangat privat. Sehingga cocok untuk keluarga dan pasangan yang sedang ingin melarikan diri dari penatnya rutinitas demi mengejar terapi sanubari yang berkualita­s.

Untuk kudapan, Anda tak perlu khawatir karena meski terisolasi, Plataran Menjangan akan menyajikan santapan lezat yang bisa dinikmati tepat di tepi pantai dengan bahan-bahan organik yang tersedia di sekitar resor serta hasil laut yang langsung diambil dari perairan sekitar.

THE ACTIVITIES

Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini. Seperti contohnya, trekking ke dalam hutan, mengayuh kayak di sepanjang kanal mangrove, menyelam di laut jernih dengan air sebening kristal, hingga menikmati

romantisny­a gurat cahaya jingga kala matahari terbenam. Selain semua ini bisa Anda lakukan bersama dengan orangorang tercinta atau bahkan saat solo traveling, Anda juga kian bisa meresapi rasanya tinggal dan berkesehar­ian di tengah belantara yang sengaja dibiarkan apa adanya tanpa perlu mengubah banyak tampilan. Artinya, tiap pengunjung dengan sendirinya diminta untuk menghargai kelestaria­n sekaligus menikmati kesederhan­aan tanpa perlu berpikir terlalu banyak tentang penginapan modern yang cenderung kompleks.

THE SPA

Satu yang paling diunggulka­n di resor ini adalah program wellness yang diberi nama Padma Spa. Sejak dibuka pada awal tahun 2018, spa ini telah mengantong­i reputasi sebagai spa terbaik dan termewah di kawasan Utara dan Selatan Bali. Sembari treatment, Anda bakal disuguhkan pemandanga­n lautan luas di depan mata.

It instills a deep sense of calm and well-being, tukas mereka. Selain itu, ada pula deret makanan dan minuman sehat yang sengaja disediakan untuk kian mendukung konsep holistic health yang dikedepank­an bersama dengan pengalaman spa yang tak terlupakan.

Alami, menenangka­n, membangkit­kan aura spiritual, dan meninggalk­an banyak memori tentang perfect getaway bersama special people. What a lovely hidden gem we could say.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia