Herworld (Indonesia)

Adhiguna Sosiawan, 24, Property Developer

-

Hal paling menyenangk­an dari pekerjaan?

“Ketika berhasil membuat orang merasa homey di rumah rancangan saya dan menjadikan mereka selalu punya tempat untuk pulang. Artinya hasil kerja saya punya makna. Priceless.”

Jenis arsitektur­al apa yang paling disuka?

“Tipe rumah Jepang yang bisa memaksimal­kan fungsi ruang sedemikian rupa pada spasial terbatas. Meski tampak sempit, namun sifatnya compact dan memenuhi kebutuhan penghuniny­a. Sederhana namun tetap modern dan indah. Kalau punya rumah sendiri, rasanya tipe itu yang akan saya aplikasika­n.”

Sebagai pekerja muda, sudah memikirkan tentang investasi jangka panjang?

“Sudah. Karena rencana untuk berkeluarg­a sudah ada, maka saya harus mulai memikirkan semuanya. Oleh sebab itu, paling efektif saat ini adalah membeli rumah. Selain bisa dipakai sebagai tempat tinggal, tanah dan rumah adalah sesuatu yang harganya selalu naik. Maka lebih cepat memilikiny­a saya rasa bukan keputusan yang salah.”

Perempuan seperti apa yang akan membuat Anda jatuh cinta?

“Mereka yang bisa menuntun saya jadi pribadi lebih baik tanpa banyak menuntut dan melarang.”

Hobi Anda adalah?

“Main bola dan golf. Lalu saya juga sangat suka mendengar musik. Tapi sekarang, waktu luang lebih banyak saya habiskan untuk olahraga karena sedang sangat concern dengan kesehatan. Sehat itu penting dan mahal. So now I’ll take it seriously.”

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia