Herworld (Indonesia)

smart pants to improve Your Workout

Enam celana dan tights terbaru ini dirancang secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan olahraga yang berbedabed­a sekaligus menyediaka­n berbagai pilihan material dengan teknologi termutakhi­r. Mana yang jadi wish list anda?

-

nike epic lux tight

Untuk: Maraton. Karet pinggang dilapisi oleh material lembut dan sejuk untuk mencegah iritasi atau rasa gatal selama lari jarak jauh.

Bahan yang sama terdapat pada lutut hingga betis bagian belakang untuk meminimali­sir gesekan dan keringat.

Zipper pocket di pinggang belakang, drop-in pocket tanpa resleting di pinggul kanan dan depan. Semua kantung memiliki lapisan anti vapor sehingga barang-barang Anda tidak terkena keringat.

nike swift pant

Untuk: Jogging sehari-hari.

Bahan ringan dan longgar. Fleksibel digunakan untuk olahraga dan bepergian.

nike power tight

Untuk: Latihan interval, high intensity.

Desain karet pinggang unik. Mid-rise di bagian depan dan lebih tinggi di bagian belakang sehingga celana tidak akan turun ketika squat atau angkat beban. Bahan powermesh yang elastis dan sejuk. Kantung kecil di samping paha untuk benda esensial.

Bliss pant

Untuk: Menari, latihan tinju.

Bahan stretch woven ringan dengan potongan loose yang nyaman sekaligus memperluas ruang gerak.

nike sculpt tight

Untuk: Pilates, yoga, balet, latihan barre.

Karet pinggang high rise yang jatuh tepat di bawah tulang rusuk mengunci perut dan tulang punggung dengan maksimal. Membantu menyempurn­akan postur tubuh. Bahan yang memberikan efek mengencang­kan membuat perut dan kaki terlihat lebih ramping. Material powermesh di bagian belakang untuk ekstra ventilasi. Tidak ada jahitan di bagian samping sehingga Anda dapat bebas bergerak.

nike flow pant

Untuk: Yoga Memberikan ruang gerak 360º untuk melakukan berbagai gerakan yoga. Bahan jersey-knit yang sangat lembut dan nyaman. Siluet longgar dengan aksen drape untuk memfasilit­asi gerakan mengayun. Ketat di bagian mata kaki untuk mencegah tumpuan tergelinic­ir, misalnya saat tree pose.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia