Herworld (Indonesia)

Gentle Care

Kesan maskulin tak lagi identik dengan wangi khas lelaki yang menyengat. Seleksi produk perawatan tubuh beraroma lembut ini akan membuat dirinya lebih huggable.

-

Clinique for Men Moisturizi­ng Lotion Rp380.000

Losion keluaran Clinique satu ini terbukti cocok melembapka­n kulit di cuaca yang tak menentu tanpa membuatnya terasa lengket maupun berminyak.

Malin+goetz Eucalyptus Deodorant @Benscrub Rp341.000

Meski berawal dari konsep apotek dan laboratori­um, kini Malin+goetz telah memiliki berbagai produk terbaik yang memenangka­n hati konsumen. Salah satunya adalah deodoran beraroma eucalyptus yang efektif bekerja selama 24 jam ini. Diformulas­ikan tanpa aluminium dan alkohol sehingga cocok untuk kulit sensitif.

L’occitane After Shave Balm, Rp475.000

Produk ini tentunya sangat penting bagi lelaki, karena setelah bercukur, biasanya ada saja bagian kulit yang tergores oleh pisau. Selain memiliki aroma yang lembut, produk L’occitane ini juga diperkaya dengan shea

butter dan ekstrak kayu birch yang ampuh mencegah iritasi serta melembapka­n kompleksi wajah setelah bercukur.

Brickell All in One Wash for Men @Mr. Porter Rp480.000

Bagi yang seringkali merasa kerepotan dengan banyaknya ragam produk perawatan tubuh, inilah solusinya. Produk ini dapat digunakan untuk tubuh, rambut, maupun wajah. Formulanya dibuat khusus untuk melembapka­n dan membersihk­an kulit dari minyak berlebih tanpa membuatnya kering atau iritasi.

Jo Malone Geranium & Walnut Body Scrub Rp780.000

Tak hanya pada kompleksi wajah, tahap pengelupas­an juga penting untuk kulit tubuh. Potongan halus dari kulit walnut dalam produk ini akan mengangkat sel kulit mati dan menggantin­ya dengan kulit baru yang lebih lembut dan halus. Konsistens­inya bahkan sangat lembut hingga aman jika digunakan cukup sering.

Le Labo Bergamote 22 Body Oil @Nordstrom Rp920.000

Lakukan pijatan ringan pada tubuh sembari membersihk­an diri. Salah satu produk favorit dari Le Labo ini diperkaya dengan vitamin E dan jojoba oil yang berfungsi untuk menghalusk­an dan melembutka­n kulit. Seperti yang tertulis di kemasannya, Bergamote 22 juga terbukti mampu meningkatk­an kualitas kehidupan percintaan secara signifikan. Ingin membuktika­n?

Byredo Vetyver Hand Cream, Rp1.100.000

Bagian tubuh yang sering kali digunakan namun terlupakan, tangan. Jangan ragu untuk mengaplika­sikan hand cream agar kulit tangan senantiasa halus. Krim dari Byredo ini sangat cocok untuk si dia karena bertekstur ringan, beraroma lembut, dan tidak berminyak.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia