Herworld (Indonesia)

HW ENDORSE

Cara cepat menikmati secangkir kopi.

-

Cara cepat menikmati secangkir kopi.

Dunia kopi yang terus berkembang sukses melahirkan banyak penemuan baru dalam menyeduh kopi. Melihat tingginya pertumbuha­n peminum kopi di Indonesia, kini alat penyeduh kopi pun bukan lagi menjadi hal baru. Namun, terkadang kopi yang diracik secara manual membutuhka­n waktu lama untuk diseduh, sedangkan setiap harinya kita diharapkan untuk bisa melakukan semua hal secara cepat.

Melihat fenomena ini, PT Santos Jaya Abadi, selaku anak perusahaan dari Kapal Api Global, menelurkan kemasan kopi berbentuk kapsul. Terobosan ini disebut dengan Unakaffe System. Unakaffe System menawarkan mesin pembuat kopi dengan tekanan tepat berdaya listrik rendah sehingga kapsul Unakaffe System dapat diolah menjadi kopi bercita rasa tinggi, konsisten, dan tentunya bisa disajikan dalam waktu singkat.

Berkomitme­n untuk menyediaka­n kopi premium, Unakaffe System hanya menyediaka­n varian kopi hitam yang berasal dari biji kopi pilihan. Jenis kopi yang tersedia yaitu Espresso dan Cafetiero. Espresso sendiri merupakan perpaduan biji kopi arabika dan robusta yang memiliki kepekatan lebih intens dan disarankan untuk disajikan dalam ukuran 45 ml. Sedangkan Cafetiero menggunaka­n 100% kopi Arabica dengan intensitas kepekatan lebih ringan dan cocok untuk disajikan dalam ukuran 150ml.

Dalam waktu dekat, Unakaffe System berencana meluncurka­n tiga varian kopi khas Indonesia seperti Mandheling, Toraja, dan Kopi Luwak.

 ??  ??
 ??  ?? Hamish Daud selaku brand ambassador.
Hamish Daud selaku brand ambassador.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia