Herworld (Indonesia)

Bag It!

-

Setiap perempuan tidak akan pernah habis dalam mengoleksi sebuah tas. Tas baru apa yang patut dimiliki pada

pre-fall 2018?

Setelah mengeluark­an Belt Bag dan Bucket Bag awal tahun ini, Burberry kembali menghadirk­an sesuatu yang unik bagi para pencinta mode untuk pre-fall 2018. Terinspira­si dari Heritage Trench Coat yang ikonis, Burberry mengeluark­an koleksi D-ring Bag yang mengadopsi detail ring yang selama ini jadi penyambung mantel tersebut.

Pertama kali digunakan pada awal kemunculan­nya di 1912, detail ring pada Heritage Trench Coat kemudian dimanfaatk­an sebagai pelengkap sekaligus menambah kegunaan untuk tas modern ini. D-ring Bag hadir dalam dua pilihan yakni silver dan vintage brass dengan ukuran mini, small, dan medium, dengan dua pilihan material tali bahu dari kulit dan rantai. Bentuknya yang kotak juga mengambil referensi dari tas keluaran khas Burberry sebelumnya yakni Bursac yang dilengkapi dengan penutup flap panjang dan tersedia dalam aneka warna, seperti bright coral pink, merah, hitam, dan motif dengan sentuhan gaya klasik Burberry.

GAYA MODIS HEIZE

Dengan tampilanny­a yang minimalis dan modern, koleksi D-ring Bag Burberry bisa jadi aksesori yang melengkapi gaya kasual saat bepergian atau aktivitas sehari-hari. Seperti yang dilakukan Heize, penyanyi asal Korea Selatan yang sedang naik daun ketika tertangkap kamera mengenakan Vintage Trench Coat Burberry dan juga D-ring Bag hitam beberapa waktu lalu. Tampilanny­a yang kasual tapi juga modis ini diabadikan saat ia berada di Gimpo Internatio­nal Airport. Ia tampak menjadikan tas tersebut untuk memudahkan­nya dalam menempatka­n berbagai perlengkap­an seperti paspor, ponsel dan lainnya. Gaya modis Heize ini memberi inspirasi bagaimana padupadan trench coat klasik Burberry dapat menjadi pas ketika disandingk­an dengan D-ring Bag.

 ??  ??
 ??  ?? Her World Agt 2018
Her World Agt 2018
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia