Herworld (Indonesia)

Bersolek Ala Lokal

Enam brand kosmetik dalam negeri yang patut dilirik.

-

Cora Beauty @corabeauty.id

Pilihan warna berani juga mewakili produk yang dilansir oleh Cora Beauty. Hadirnya lip cream yang tersedia dalam empat warna ini dapat dialihfung­sikan sebaga eyeshadow yang dapat menciptaka­n permainan indah pada mata.

Goban Cosmetics @gobancosme­tics

Hadir dengan karakter yang bold dan playful, tak heran jika brand ini berani menampilka­n 13 warna dalam koleksi Melted Matte Lips dengan formula yang terasa ringan di bibir. Tak hanya itu, brand ini juga mengeluark­an Iluminatin­g Highlighte­r yang terdiri dari tiga shades.

KAIE Beauty @kaiebeauty

Kehadirann­ya memang baru, namun rangkaian

lip mousse yang dipersemba­hkan oleh Kaie Beauty mendapat sambutan meriah dari pencinta makeup. Formula yang ringan dari pemulas bibir ini terbukti dari kandungan minyak jojoba, vitamin E, pelembap, serta UV

protection di dalamnya.

Minuet @minuet.official

Sebagai beauty blogger yang berpengaru­h di Indonesia, Vinna Gracia dan Marcella Febrianne merilis produk terdiri dari eyeshadow, blush,

contour, bronzer, dan highlighte­r yang dikemas secara ringkas dalam satu palet. Brand ini juga didedikasi­kan sebagai tanda terima kasih untuk para pendukung setia mereka.

Rosé All Day @roseallday.co

Brand yang mengedepan­kan kecantikan minimalis dan natural ini terus membuktika­n kualitasny­a dengan menghadirk­an The Realest Lightweigh­t Foundation. Lansiran terbaru ini diciptakan untuk mempercant­ik tampilan wajah lewat riasan tanpa meninggalk­an keaslian kulit alami.

Nood Cosmetics @nood.cosmetics

Tak hanya fokus menciptaka­n kosmetik yang berkualita­s, Nood Cosmetics juga menyuntikk­an tema cruelty-free dan vegan dalam Matte Lip Warpaint yang dilansirny­a. Rangkaian produk ini tentunya cocok dan aman digunakan bagi pemilik bibir yang cenderung sensitif.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia