INSPIRATION

Pameran ini menguatkan pernyataan bahwa perhiasan merupakan sahabat sekaligus simbol kekuatan perempuan di segala masa. Berikut laporan SHANTICA WARMAN yang menghadiri acara pembukaannya di Moscow, Rusia.

Herworld (Indonesia) - - Contents -

Pameran Bvlgari ini menguatkan pernyataan bahwa perhiasan adalah sahabat sekaligus simbol kekuatan perempuan di segala masa.

Di usianya yang sudah melebihi satu abad, brand perhiasan asal Italia ini menggelar pameran perhiasan terbesar di kompleks museum Kremlin, Moscow. Lebih dari 500 perhiasan dari Bvlgari Heritage Collection hingga koleksi pribadi dipamerkan secara apik di lantai dasar Patriarch Palace dan Assumption Belfry. Pameran bertajuk BVLGARI Tribute To Femininity ini terbuka untuk umum mulai 7 September lalu hingga 13 Januari 2019.

SELEBRASI TERBESAR

Kremlin merupakan sebuah area di pusat kota Moscow yang telah ditetapkan UNESCO sebagai salah satu cagar budaya dunia. Di dalamnya terdapat kumpulan bangunan

heritage dengan arsitektural megah yang dibangun sekitar abad ke-16. Museum Kremlin dikenal sebagai tempat penyimpanan ratusan ribu koleksi seni yang berasal dari Rusia maupun berbagai negara lain di dunia. Beberapa tahun belakangan, Kremlin juga mulai terbuka bagi pameran seni yang digelar secara berkala.

Elena Gagarina, putri astronot Yuri Gagarin yang menjabat sebagai General Director Moscow Kremlin Museum, menjadi tuan rumah pameran Bvlgari retrospektif ini bersama Jeanchristophe Babin dan Lucia Boscaini, CEO serta Brand & Heritage Curator Bvlgari. “Saya berharap, Anda dapat merasakan perpaduan budaya lama dan baru, tradisi dan trend, pertemuan

timeless jewelery dan desain kontemporer, yang mengikuti perkembangan selera perempuan dunia dari masa ke masa,” demikian diutarakan oleh Jean-christopher Babin pada surat undangan resminya untuk para media.

Acara pembukaan ditandai dengan

cocktail party yang dihadiri para VVIP termasuk relasi dan keluarga Bvlgari, selebritas dan sosialita papan atas yang menjadi brand

ambassador yaitu Alicia Vikander, Eva Green, Shu

Qi dan Lady Kitty Spencer serta para global digital influencer seperti Helena Bordon, Kristina Bazan, Gilda Ambrosio dan Giorgia Tordini yang semuanya hadir dilengkapi sematan perhiasan Bvlgari nan menawan.

Perayaan diadakan di sebuah gedung ikonik bergaya neo-klasik yang bernama Pashkov House dengan taburan lighting dan logo Bvlgari yang terpampang megah di halaman depannya. Alunan musik dan suara energik dari grup

band serta penyanyi jazz kenamaan Italia, Matteo Barancaleoni membuat suasana bertambah hangat dan meriah. Para tamu pun bebas berdansa dan merayakan spirit Bvlgari yang menggebu.

Shantica Warman, Stefanie Soewono, Jean-christopher Babin, dan Anaz Siantar.

Carlota & Marina Bulgari Shu Qi Eva Green Alicia Vikander

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.