Herworld (Indonesia)

TO BUY

Solusi untuk kulit yang membutuhka­n kelembapan substansia­l.

-

Solusi untuk kulit yang membutuhka­n kelembapan substansia­l.

Ketika kulit wajah masuk dalam kategori super kering, sensitif, dan mudah terkena iritasi, pelembap bertekstur ringan mungkin tak lagi bisa menjadi solusi. Beralihlah pada pelembap ekstra dengan tekstur dan kandungan yang super kaya.

Tak perlu khawatir, rangkaian produk ini tidak akan meninggalk­an rasa lengket dan tetap optimal dalam memberi kenyamanan pada kulit Anda.

1 KIEHL’S ULTRA FACIAL CREAM RP500.000

Cuaca ibukota membuat kulit wajah Anda wajib diberi perlindung­an. Produk ini memberi proteksi maksimal yang mampu mengisi ulang hidrasi kulit sepanjang hari.

2 SHISEIDO FUTURE SOLUTION LX TOTAL PROTECTIVE CREAM SPF 20 (DAY) RP3.100.000 & TOTAL REGENERATI­NG CREAM (NIGHT) RP3.350.000

Koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda dalam mendapati pertahanan alami harian. Pagi hari, gunakan pelembap yang mengandung SPF agar kulit terlindung­i meski diterpa kondisi lingkungan yang kurang ramah. Malamnya, aplikasika­n krim yang memberikan energi pada kulit agar terhindar dari tanda penuaan dini.

3 SULWHASOO TIMETREASU­RE RENOVATING CREAM EX RP5.200.000

Kandungan pinus merah di dalamnya mengandung DAA yang merupakan bahan anti-aging dan penguat kulit. Dapati tekstur kulit yang kenyal dan elastis jika rutin mengaplika­sikan krim pelembut ini.

4 LANEIGE WATER BANK ULTRA MOISTURE CREAM RP450.000

Sebuah butter balm bertekstur solid yang memiliki Second-barrier Complex. Wajah Anda akan terhidrasi sempurna berkat 14 macam kandungan pelindung kulit di dalamnya.

5 L’OCCITANE SHEA ULTRA RICH COMFORTING CREAM RP615.000

Meski memiliki tekstur yang kaya, kulit Anda tak akan terasa “berat” ketika menggunaka­n pelembap satu ini. Krim ini diformulas­ikan dengan shea butter berkonsent­rasi tinggi yang mudah diserap kulit.

6 BSKIN VITA ADVANCED REGENERATI­VE NIGHT CREAM RP1.313.000

Krim malam yang mengandung sederet bahan antioksida­n alami serta diperkaya dengan apitherapy atau “terapi lebah” ini mampu mempercepa­t proses regenerasi alami dan mengembali­kan vitalitas kulit selama Anda tertidur.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia