Herworld (Indonesia)

TO DO

Ketahui cara terbaik untuk memutihkan gigi dalam waktu singkat!

-

Ketahui cara terbaik untuk memutihkan gigi dalam waktu singkat.

Meskipun sudah banyak perawatan dari para dokter atau ahli gigi, terkadang Anda membutuhka­n pilihan lain yang lebih ekonomis, mudah, dan cepat. Saat ini sudah banyak produk yang mampu memutihkan gigi dengan proses sekejap tanpa mendekati kata “berjam-jam”, bahkan dalam hitungan menit. Menariknya lagi, produk ini diciptakan secara beragam mulai dari bentuk dan cara pemakaian yang berbeda sehingga Anda dapat memilih jenis produk apa yang bisa menjadi andalan.

1 LED LIGHT WITH GEL

Dapatkan gigi putih dalam waktu singkat dengan menggunaka­n teknologi lampu LED khusus untuk mempercepa­t proses rontoknya noda yang menumpuk. Pertama, oleskan gel khusus pada alat ini lalu tempel ke gigi Anda selama sepuluh menit. Gel ini diciptakan dengan menggunaka­n lebih dari 20 zat perawatan gigi. Anda akan diberi tanda peringatan jika sesi pemutihan ini sudah selesai. Alat ini juga dirancang senyaman mungkin untuk digunakan pada gigi bagian atas dan bawah. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan rutin selama tujuh hingga sepuluh hari.

2 TOOTHPASTE

Pasta khusus pemutih gigi ini juga memberikan efek yang luar biasa dalam menjaga lapisan gigi serta menjaganya agar tidak berlubang sehingga aman digunakan setiap hari. Potassium Nitrate yang terkandung di dalamnya mampu meredakan gigi sensitif agar lebih kuat. Produk ini cocok bagi Anda yang tak hanya ingin memutihkan, namun juga merawat gigi dalam jangka waktu yang panjang.

Formula baru dalam produk ini membantu menjaga

kesehatan dan kebersihan mulut. Minyak kelapa yang terkandung di dalamnya menambah kesegaran dan mencerahka­n warna gigi lebih cepat dari pasta gigi lainnya. Meski diharuskan menggunaka­n pasta ini selama 14 hari berturut-turut, Anda dapat merasakan perbedaann­ya dari hari pertama. Produk ini juga aman digunakan untuk pemilik gigi sensitif dan perempuan yang sedang hamil.

3 POWDER

Bubuk magis ini terbuat dari 100% tempurung kelapa murni yang bisa dijadikan sebagai bahan ampuh untuk memutihkan gigi. Bubuk arang ini mampu mengangkat noda yang menumpuk, meningkatk­an ph di mulut, dan melindungi kesehatan gigi. Anda bisa membasahi sikat gigi lalu menyelupka­nnya ke dalam arang. Setelah itu gosok gigi secara perlahan dan lembut agar gusi tidak terluka karena tekstur arang cukup keras. Dalam sekali perawatan, Anda bisa melihat warna gigi tampak lebih cerah.

4 STRIP

Produk populer ini menawarkan perawatan efektif yang bisa Anda lakukan dalam waktu 30 menit untuk mendapatka­n gigi putih secara instan. Bentuknya seperti plester yang kemudian ditempel ke gigi dan dilepas setelah 30 menit. Menariknya, zat pemutih yang diformulas­ikan di dalamnya juga digunakan oleh para dokter gigi, membuat plester pemutih ini aman dan mampu bekerja secara profesiona­l. Kandungan Advanced Seal™ Technology yang ada dapat memastikan lembar khusus tersebut merekat seutuhnya pada gigi ketika menjalanka­n fungsinya dalam mengangkat noda.

5 PEN

Ketika Anda memiliki jadwal yang cukup padat sehingga tidak ada waktu untuk melakukan perawatan di rumah, jenis produk inilah jawabannya. Selain mudah digunakan, pemutih gigi instan ini bisa diaplikasi­kan kapan dan di mana saja. Hanya dengan memijit tombol yang ada di pena hingga gel keluar lalu gosok secara perlahan ke permukaan gigi.

Voila! Senyum indah dengan gigi putih berkilau akan Anda dapatkan dengan mudah.

6 POLISHER

Hanya punya waktu kurang dari sepuluh menit untuk membuat gigi tampak lebih putih? Produk ini bisa membantu Anda mengubahny­a dalam waktu lima menit. Penggosok bebas bulu ini sudah dibuktikan secara klinis mampu menghilang­kan noda membandel pada gigi.

 ??  ?? Setelah melakukan treatment dengan jenis produk ini, pastikan untuk berkumur dengan air hangat atau menggosok gigi tanpa pasta untuk menghilang­kan sisa gel yang menempel.
Setelah melakukan treatment dengan jenis produk ini, pastikan untuk berkumur dengan air hangat atau menggosok gigi tanpa pasta untuk menghilang­kan sisa gel yang menempel.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Opalescenc­e Whitening Toothpaste @ Tokopedia Rp286.000 Aura Glow Deluxe Home Teeth Whitening System Rp900.000
Opalescenc­e Whitening Toothpaste @ Tokopedia Rp286.000 Aura Glow Deluxe Home Teeth Whitening System Rp900.000
 ??  ?? Majestic Pure Activated Charcoal Teeth Whitening @ Ebay Rp559.850 Crest 3D White Luxe Profession­al Effects Whitestrip­s – Teeth Whitening Kit @ Lazada Rp849.000
Majestic Pure Activated Charcoal Teeth Whitening @ Ebay Rp559.850 Crest 3D White Luxe Profession­al Effects Whitestrip­s – Teeth Whitening Kit @ Lazada Rp849.000
 ??  ?? Cocowhite 2.0 Fresh Mint Rp390.000
Cocowhite 2.0 Fresh Mint Rp390.000
 ??  ?? Philips Sonicare Whitening Touch-up Pen @ Amazon Rp300.000 Dentek Smile Icon Profession­al Whitening Polisher Rp550.000
Philips Sonicare Whitening Touch-up Pen @ Amazon Rp300.000 Dentek Smile Icon Profession­al Whitening Polisher Rp550.000
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia