Herworld (Indonesia)

TETAP HEMAT SAAT BELANJA ONLINE

Pengalaman belanja online membuat ketagihan karena selain mudah, juga hemat waktu dan energi. Selalu siaga akan bonus lain yang menunggu Anda!

-

Cara pintar berbelanja dengan memanfaatk­an diskon kartu kredit.

Sebagai perempuan modern yang kerap berprofesi ganda yaitu di kantor dan di rumah, Anda tentu punya siasat khusus agar segala aktivitas bisa berjalan baik. Tak heran jika belanja online termasuk salah satu kiat ketika waktu berbelanja tak lagi banyak tersedia. Hemat tenaga sekaligus lebih hemat biaya.

Ketersedia­annya pun tak perlu diragukan. Mulai dari kebutuhan dapur, sepatu, hiburan, kebutuhan bayi dan anak, bahkan sampai pada keperluan liburan yang mencakup pemesanan tiket transporta­si dan akomodasi. Semua ada dan transaksi bisa dilakukan 24 jam selama 7 hari. Kapan saja, di mana saja. Lebih menariknya lagi, pembelian yang dilakukan melalui

online seringkali mendapatka­n diskon, flash sale, atau fasilitas cicilan menarik sehingga pengalaman belanja jadi lebih seru dan irit.

Kartu Kredit UOB Lady’s Card bekerja sama dengan banyak partner belanja online memanjakan Anda dengan memberi sejumlah program menguntung­kan, seperti pada poinpoin di samping ini.

• Potongan hingga 15% saat pemesanan tiket pesawat di Etihad Airways, Qatar Airways, Thai Airways, dan dengan tambahan cashback Rp500,000 di Garuda Indonesia. Diskon hingga 20% pemesanan hotel di Accorhotel­s Malaysiain­donesiasin­gapura. Potongan hingga 10% di Agoda.com Cashback hingga Rp800.000 dan fasilitas cicilan di Tiket.com. Cashback hingga Rp500.000 dan fasilitas cicilan di Traveloka.

• Diskon Rp100.000 untuk minimum berbelanja Rp600.000 di Happy Fresh setiap Sabtu dan Minggu. Potongan 15% untuk pembelian pakaian dari ZALORA & Zilingo. Potongan 18% di Reebonz setiap hari Rabu. Gratis top up M-TIX di Cinema 21 dan Cinema XXI sebesar Rp50.000 setiap melakukan top-up sebanyak Rp500.000. Diskon hingga Rp200.000 dan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk pembelanja­an Rp500.000 di Blibli.com, Bukalapak, Jd.id, Shopee, dan Tokopedia.

Dengan begitu, waktu berharga Anda bisa lebih dioptimalk­an untuk kegiatan lain yang lebih penting sembari berbelanja online. Jika belum memiliki Kartu Kredit UOB Lady’s Card, Anda bisa langsung mengirimka­n email ke AQU@UOB.CO.ID.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia