Herworld (Indonesia)

Effortless Stay

Penginapan di pusat kota dengan segudang fasilitas untuk memaksimal­kan kenyamanan liburan Anda.

-

Pengalaman berkesan tidak hanya bisa didapatkan dari hal besar saja. Interaksi sederhana pun meninggalk­an kesan mendalam. Nilai ini yang diusung oleh Hotel Sheraton secara global dalam kampanye “Go Beyond”, sehingga para tamu bisa mendapat pengalaman dan pelayanan terbaik, termasuk di Surabaya. Lokasinya yang terhubung langsung dengan Tunjungan Plaza ini menjadikan­nya sebagai pilihan ideal jika ingin menginap untuk berlibur bersama teman atau keluarga.

Setiap kamar maupun suite yang ada di Sheraton Surabaya Hotel & Towers telah dilengkapi dengan Sheraton Signature Bed yang nyaman dan internet nirkabel untuk memudahkan Anda.

Tak hanya memiliki kamar yang mumpuni, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai kegiatan. Untuk memuaskan para foodie, terdapat dua restoran dengan beragam hidangan internasio­nal lezat, yaitu Kafe Bromo dan Lung Yuan. Untuk yang ingin mendapatka­n relaksasi maksimal, hotel ini memiliki fasilitas spa yang dilengkapi dengan whirlpool dan sauna.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga memiliki fasilitas Pakuwon Golf & Family Club yang berjarak sekitar 30 menit dari hotel, di mana Anda bisa bersantai, bermain basket, golf, atau berenang. Ada juga ruang pertemuan dengan teknologi terkini untuk konferensi bisnis dan

grand ballroom megah untuk mengadakan resepsi pernikahan.

 ??  ?? Sheraton Surabaya Hotel & Towers Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Tegalsari,
Kota Surabaya, Jawa Timur 60261 (0623) 15468000 www.sheratonsu­rabaya.com
Sheraton Surabaya Hotel & Towers Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60261 (0623) 15468000 www.sheratonsu­rabaya.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia