Herworld (Indonesia)

MAJESTIC VIEW

Penginapan mewah dengan pemandanga­n menakjubka­n yang bisa terlihat dari setiap kamarnya.

-

Terletak tepat di depan Selat Bosphorus yang merupakan pembatas antara Turki Asia dan Turki Eropa, Hotel Shangri-la Bosphorus akan menjadi pilihan yang tepat jika Anda hendak berlibur ke Istanbul, Turki. Hotel ini memiliki total 186 kamar dan suites dengan pemandanga­n kota Istanbul yang eksotis maupun Selat Bosphorous yang indah. Perpaduan warna teal, krem, dan karamel yang digunakan untuk setiap kamar pun sangat elegan dan menenangka­n, sehingga membuat pengalaman menginap semakin nyaman.

Sebagai penginapan bintang lima, teras pribadi dengan pemandanga­n menakjubka­n dapat dinikmati jika Anda memilih untuk menginap di salah satu dari 17 suites yang tersedia. Salah satunya adalah Shangri-la Suites yang memiliki tiga teras sekaligus, di mana masingmasi­ng teras tersebut menghadap ke Kota Tua, pantai Asia, dan Jembatan Bosphorus.

Shangri-la Bosphorus memiliki tempat makan yang menawarkan sajian khas Turki, Asia, atau Mediterani­a, Anda dapat mencoba seluruh makanan tersebut di Ist Too. Restoran lainnya adalah Shang Palace, dan Lobby Lounge yang cocok untuk menikmati teh pada sore hari maupun Le Bar untuk bersantai sembari meminum segelas koktail pada malam hari.

Shangri-la Bosphorus juga mempunyai fasilitas Health Club yang memiliki kolam renang dalam ruangan dengan air hangat, serta Chi, The Spa yang menawarkan perawatan dengan menggunaka­n filosofi penyembuha­n tradisiona­l Asia.

 ??  ?? Shangrila Bosphorus Sinanpaşa Mahallesi, Hayrettin İskelesi Sk. D:NO.1, 34353 Beşiktaş/ İstanbul, Turkey
+90 212 275 88 88 http://www.shangri-la. com/istanbul/shangrila
Shangrila Bosphorus Sinanpaşa Mahallesi, Hayrettin İskelesi Sk. D:NO.1, 34353 Beşiktaş/ İstanbul, Turkey +90 212 275 88 88 http://www.shangri-la. com/istanbul/shangrila

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia