Herworld (Indonesia)

SEMANGKUK CITA RASA TIMUR

-

Menikmati masakan khas chef profesiona­l tak harus melulu merogoh kocek yang dalam. Sans Food menghadirk­an konsep comfort food lezat dengan tampilan yang menggugah selera (termasuk feed Instagram Anda!) dengan harga yang terjangkau. Terkenal dengan menu Salted Egg Crispy Chicken dan Gyudon Sambal Matah, kini Sans Food membawa teknik memasak daging yang baru dan wajib coba, yaitu Se’i. Teknik asal Kupang, NTT ini menggunaka­n asap untuk memasak dagingnya. Biasanya daging yang digunakan pun cukup beragam, mulai dari babi, sapi, atau rusa. Dalam menu baru ini, Sans Food menawarkan irisan daging sapi asap yang dipadukan dengan garam dan rempahremp­ah sehingga sukses menciptaka­n sensasi gurih dan lezat di lidah. Tak lupa, hidangan ini juga disajikan dengan nasi panas.

 ??  ?? SANS FOOD Jl. Bintaro Utama Blok J No 1, Sektor 9, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Jl. Panglima Polim IX No. 22, Melawai, Jakarta Selatan.
@sans_food
SANS FOOD Jl. Bintaro Utama Blok J No 1, Sektor 9, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Jl. Panglima Polim IX No. 22, Melawai, Jakarta Selatan. @sans_food
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia