Herworld (Indonesia)

Remain Unchanged

-

Deretan perawatan kulit berikut hadir dengan komposisi yang ideal sejak pertama kali diluncurka­n. Walau gaya hidup dan iklim telah berubah di era modern, para juara bertahan ini tetap menjadi andalan untuk menjawab berbagai permasalah­an kulit.

Sejak 1930 Elizabeth Arden Eight Hour® Cream Rp280.000

Sebelum diluncurka­n secara resmi, Elizabeth Arden menggunaka­n formula krim ini untuk seorang klien setia yang kulitnya tergores. Yang mengejutka­n, delapan jam kemudian, kulitnya langsung membaik. Sampai hari ini, krim tersebut masih menjadi favorit karena keberagama­n fungsinya, mulai dari membentuk alis, highlight wajah, menenangka­n kulit kering dan iritasi, melembapka­n bibir, hingga melembutka­n kuku juga kutikula.

Sejak 1965 Clarins Tonic Body Treatment Oil Rp850.000

Mengandung 100% ekstrak rosemary, geranium, dan mint murni yang membantu mengencang­kan kulit tubuh serta melawan stretch marks. Minyak hazelnut-nya turut membantu mengunci kelembapan. Produk best selling ini juga aman digunakan bagi ibu hamil.

Since 1970 Biologique Recherche Lotion P50 1970 250ml @Aida Bicaj Rp1.645.000

Toner sekaligus eksfoliato­r yang menjadi cult favorite karena efektivita­snya meregenera­si kulit. Walau sudah tersedia variasi lainnya untuk aneka jenis kulit, formula Lotion P50 yang pertama tetap tidak berubah hingga sekarang. Banyak pula yang masih memilih produk dengan campuran ekstrak myrrh, myrtle, dan bawang bombay ini.

Sejak 1980 SK-II Facial Treatment Essence 160ml Rp1.850.000

Kandungan Pitera™ sebanyak lebih dari 90% di tiap botolnya bermanfaat dalam memperbaik­i lima dimensi kulit, yaitu mencerahka­n, mengatasi vlek, memudarkan kerutan, melembutka­n tekstur, serta mengencang­kan. Formula dari produk signature ini tetap relevan hingga kini untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit wajah.

Sejak 1987 Bio Oil 125ml @Watsons Rp200.000

Salah satu produk andalan yang bisa Anda temui di mana-mana dan memiliki beragam kegunaan. Minyak bertekstur ringan ini paling terkenal akan kemampuann­ya memudarkan bekas peregangan kulit. Namun ia juga dapat membantu meringanka­n tampilan bekas luka, meratakan warna kulit, serta membuatnya lebih kenyal dan lembap.

 ??  ?? Drugstore pick!
Drugstore pick!
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia