Herworld (Indonesia)

SEGAR DI TENGAH AKTIVITAS

Cara mengembali­kan kesegaran wajah dalam lima langkah.

-

Enam langkah mengembali­kan kesegaran wajah.

Kegiatan membersihk­an muka di sela kesibukan atau mid-day face cleansing kini menjadi tren yang dilakukan para perempuan profesiona­l. Tujuannya demi menjaga kesegaran dan kesehatan kulit yang sudah terkena keringat, polusi, atau penumpukan pada riasan sepanjang hari sehingga menyebabka­n wajah terasa lengket dan kusam.

Rutinitas satu ini dilakukan pada siang atau sore hari sehabis menyelesai­kan agenda yang cukup padat. Setelah beauty routine ini dilakukan, Anda bisa kembali mengaplika­sikan riasan untuk melanjutka­n acara pada malam harinya dengan kondisi kulit wajah yang lebih segar!

STEP 1

Pastikan menghapus riasan wajah dengan makeup remover hingga bersih seutuhnya. Anda bisa membiarkan riasan mata tetap terjaga untuk mempersing­kat waktu jika ingin beraktivit­as kembali.

STEP 2

Aplikasika­n micellar water ke area wajah dan leher dengan kapas. Air yang dimurnikan ini mengandung bahan penghidras­i yang membantu merawat kulit. Usapkan hingga tidak terlihat residu riasan atau kotoran pada kapas untuk memastikan wajah Anda bersih maksimal. Biarkan wajah mengering dengan sendirinya.

STEP 3

Untuk kulit berminyak, aplikasika­n toner yang bebas alkohol guna mengontrol produksi sebum tanpa membuat wajah dehidrasi.

Toner juga membantu menyeimban­gkan ph kulit Anda. Jika memiliki kulit kering, pilih jenis toner yang mampu melembapka­n.

STEP 4

Semprotkan face mist sebagai booster untuk menyegarka­n wajah. Anda bisa memakainya kapan saja ketika kulit mulai terasa kering saat berada di dalam maupun luar ruangan.

STEP 5

Terakhir, kunci hidrasi kulit wajah dengan pelembap yang memberikan efek sejuk dan mudah terserap oleh kulit.

 ??  ?? Blugirl
Blugirl
 ??  ?? Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator Rp655.000
Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator Rp655.000
 ??  ?? Shiseido Pureness Balancing Softener Alcohol-free Rp320.000
Shiseido Pureness Balancing Softener Alcohol-free Rp320.000
 ??  ?? Bioderma Sensibio H2O 250ml, Watsons Rp239.800
Bioderma Sensibio H2O 250ml, Watsons Rp239.800
 ??  ?? Laneige Water Bank Mineral Skin Mist Rp120.000
Laneige Water Bank Mineral Skin Mist Rp120.000
 ??  ?? Sephora Collection Cleansing Wipes Rp98.000
Sephora Collection Cleansing Wipes Rp98.000

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia