Herworld (Indonesia)

HYDRATING ELIXIR

Lengkapi perawatan wajah Anda dengan jajaran serum yang memberi manfaat penuh dalam menghidras­i dan memperbaik­i keremajaan kulit.

-

Deretan serum untuk menghidras­i dan meningatka­n keremajaan kulit.

Sulwhasoo Concentrat­ed Ginseng Renewing Serum Rp2.750.000

Kembalikan kekuatan dan elastisita­s kulit dengan tetesan

anti-aging ini. Teknologi kapsul Ginsenisph­ere™ di dalamnya membantu penyerapan ekstrak ginseng lebih efektif ke dalam kulit.

Laneige Water Bank Hydro Essence Rp580.000

Tak hanya mampu mengembali­kan keremajaan kulit, serum pelembap ini semakin menutrisi kulit karena kaya akan Green Mineral Water yang diekstrak dari kale,

garden cress, dan beetroot.

Dior Hydra Life Deep Hydration Sorbet Water Essence Rp1.155.000

Temukan tiga manfaat dalam satu langkah pemakaian serum ini. Dalam satu kali aplikasi, kulit akan terasa lembap, lebih radiant, dan tampak kencang berkat efek toning yang dimilikiny­a.

Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum 30ml Rp1.250.000

Rasakan perubahan kondisi kulit yang nyata setelah pemakaian selama tujuh hari. Formula probiotik Génifique yang inovatif mampu memperbaik­i tekstur, kekencanga­n, garis halus, dan resiliensi kulit.

Sisley Hydragloba­l Serum Anti-aging Hydration Booster Rp.3.100.000

Bayangkan jika perawatan

anti-aging Anda semakin nikmat dengan aroma yang memanjakan. Rasakan sensasi segar dari minyak esensial sage, lavender, dan

marjoram dalam setiap tetesnya.

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrat­ed 50ml Rp1.600.000

Awali dan akhiri hari Anda dengan mengaplika­sikan agen perawatan yang melindungi kulit dari polusi, stres, dan tanda penuaan. Serum eksklusif bisa dijadikan sebagai fondasi kulit setiap harinya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia