Herworld (Indonesia)

Kemewahan Maksimal

Dengan memilih kelas bisnis, Turkish Airlines tawarkan pengalaman mengudara dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima.

-

Untuk perjalanan berjarak tempuh panjang, Anda tentu mengingink­an kenyamanan ekstra selama berada di pesawat terbang. Oleh sebab itu, Turkish Airlines hadirkan layanan baru di kelas bisnis yang disertai dengan kualitas terbaik yang belum pernah ada.

MAXIMUM COMFORT

Dengan adanya in-chair massage di tipe pesawat B777300 dan A330300, Anda tak akan merasa lelah meski duduk cukup lama. Kenyamanan kursinya pun luar biasa sehingga mereka berani menyebutny­a “taking passenger comfort to the highest level”. Ada lampu baca di tiap unit, power supply, dan fasilitas screen off di tiap private area. Saat ingin tidur, kursi ini juga bisa memanjang hingga 188 cm di mana akan memaksimal­kan waktu istirahat.

AWARDWINNI­NG MEALS

Berhasil masuk dalam Skytrax

World’s Best Business Class Airline Catering, seluruh pengguna kelas ini bisa menikmati hidangan khas Turki dan mancanegar­a terbaik persembaha­n dari Turkish Do&co yang disajikan elegan di atas piring porselen nan cantik oleh para in-flight chefs.

THE LATEST IN-FLIGHT ENTERTAINM­ENT SYSTEM

Tak hanya akan dimanja dengan koleksi film dan deret musik terbaru, Anda juga bisa menyaksika­n video dokumenter tentang negara tujuan yang sengaja dibuat untuk penerbanga­n ini. Selain itu, Denon dan Philips Headphone akan menemani Anda selama menikmati ragam hiburan tersebut.

LAVISH AMENITIES

Di sini, akan ada label-label ternama seperti Furla, Cerruti, Molton Brown, Bentley, dan Christian Lacroix, yang akan

melengkapi trip lewat koleksi reversible eyeshade, kaus kaki, sisir, sikat gigi, foam earplugs, dental kit, serta lotion. Sedangkan untuk kamar mandi dan toilet, Turkish Airlines mengedepan­kan konsep Living Garden hasil kerja sama dengan Molton Brown yang menjadikan area ini terlihat sangat hijau dan asri layaknya di sebuah taman sungguhan.

OTHER SERVICES

Selain yang telah disebutkan di atas, kemudahan lain yang diberikan adalah fasilitas preferenti­al check-in tanpa perlu mengantre, extra baggage allowance, hingga pengumpula­n Miles dengan Miles&smiles. Perjalanan pun akan terasa istimewa dan meninggalk­an kesan yang begitu manis. Great choices will lead you to another great memories. Terbang bersama Turkish Airlines di kelas bisnis adalah salah satunya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia