Merayakan Hari Batik Day

Satu hari spesial untuk batik bersama para perempuan pecinta budaya dan mode.

Herworld (Indonesia) - - Event -

Hari Batik Nasional yang berlangsung pada 2 Oktober setiap tahunnya selalu diramaikan dengan antusiasme para pencinta batik. The Westin Jakarta bersama dengan Alleira Batik, Mineral Botanica, dan her world Indonesia berkolaborasi merayakan Batik Day yang diisi dengan afternoon tea, demo makeup, dan fashiontainment terkini.

Acara dimulai dengan tea parade dari Daily Treats, The Westin Jakarta yang dipersembahkan untuk menghangatkan suasana. Sembari menikmati jamuan mewah tersebut, Moza Pramita selaku MC mengajak para tamu untuk menyaksikan demo makeup dari makeup artist profesional, Iwwan Haroun, menggunakan deretan produk dari Mineral Botanica.

Acara dilanjutkan dengan fashion show dari Alleira Batik yang memperlihatkan 13 koleksi memukau berkat permainan motif dan warna. Menariknya, para model merupakan perwakilan dari mancanegara sehingga batik semakin terlihat istimewa saat dikenakan oleh wajahwajah internasional.

Acara eksklusif ini dihadiri para tamu dari berbagai kalangan yang tampak modis dengan busana batik yang menggambarkan karakter masing-masing. Tak hanya itu, para undangan yang datang dapat berbelanja batik dan produk kecantikan sesuka hati.

Kiri-kanan: Desire, Zaka Hamzah, Ibu Ritapoespo, GM Westin, Shantica Warman

Moza Pramita Iwwan Haroun

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.