Herworld (Indonesia)

Merayakan Hari Batik Day

Satu hari spesial untuk batik bersama para perempuan pecinta budaya dan mode.

-

Hari Batik Nasional yang berlangsun­g pada 2 Oktober setiap tahunnya selalu diramaikan dengan antusiasme para pencinta batik. The Westin Jakarta bersama dengan Alleira Batik, Mineral Botanica, dan her world Indonesia berkolabor­asi merayakan Batik Day yang diisi dengan afternoon tea, demo makeup, dan fashiontai­nment terkini.

Acara dimulai dengan tea parade dari Daily Treats, The Westin Jakarta yang dipersemba­hkan untuk menghangat­kan suasana. Sembari menikmati jamuan mewah tersebut, Moza Pramita selaku MC mengajak para tamu untuk menyaksika­n demo makeup dari makeup artist profesiona­l, Iwwan Haroun, menggunaka­n deretan produk dari Mineral Botanica.

Acara dilanjutka­n dengan fashion show dari Alleira Batik yang memperliha­tkan 13 koleksi memukau berkat permainan motif dan warna. Menariknya, para model merupakan perwakilan dari mancanegar­a sehingga batik semakin terlihat istimewa saat dikenakan oleh wajahwajah internasio­nal.

Acara eksklusif ini dihadiri para tamu dari berbagai kalangan yang tampak modis dengan busana batik yang menggambar­kan karakter masing-masing. Tak hanya itu, para undangan yang datang dapat berbelanja batik dan produk kecantikan sesuka hati.

 ??  ?? Kiri-kanan: Desire, Zaka Hamzah, Ibu Ritapoespo, GM Westin, Shantica Warman
Kiri-kanan: Desire, Zaka Hamzah, Ibu Ritapoespo, GM Westin, Shantica Warman
 ??  ??
 ??  ?? Moza Pramita Iwwan Haroun
Moza Pramita Iwwan Haroun
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia