Herworld (Indonesia)

Hari Penuh Keseruan

Perhelatan keenam pameran ibu dan anak di Surabaya.

-

Sukses menarik lebih dari 35.000 pengunjung di pameran sebelumnya, ajang Mother & Baby Fair 2018 kembali hadir di Surabaya untuk keenam kalinya. Masih didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama, pameran ibu dan anak terbesar ini juga didukung

oleh Nutrilon Royal Soya, Konicare, dan Blackmores sebagai Co Sponsor, serta Philips Avent dan Sleek Baby sebagai Co Co Sponsor, Uricran sebagai Supporting Partner, Pakuwon Mall sebagai Official Venue, National Hospital sebagai Hospital Partner, dan digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Tahun ini, Mother & Baby Fair mengusung tema “Day n Night” yang segaris dengan tema kampanye Sweety yakni “Teman Nyaman 24 Jam”. Tema ini menggambar­kan kasih sayang ibu sepanjang hari. Sejak diadakan pada 2013, pameran Mother & Baby Fair selalu dimeriahka­n dengan kehadiran selebritas dan pakar dari berbagai bidang ilmu, tak terkecuali puluhan exhibitor dengan produk unggulan yang memberikan beragam penawaran menarik, seperti discount up to 70% bagi para pengunjung.

Berbagai perlengkap­an untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga bisa ditemukan di pameran ini. Mulai dari essential product, fashion, mainan, hingga produk kesehatan. Selain itu, para pengunjung juga mengikuti lomba mewarnai dan kompetisi kostum untuk anak dengan hadiah jutaan rupiah. Beragam program edukatif juga menjadi daya tarik utama di ajang ini. Sebut saja Sweety Fun Activity seperti

Belly Dance for Pregnant Mom untuk ibu hamil dan Mom&baby Exercise dan yang didukung oleh Sweety, cooking demo dari Nutricia, yoga untuk anak-anak, ibu hamil, ibu&anak bersama Konicare, dan talkshow edukatif dari Blackmores.

Tak ketinggala­n pula acara seru lainnya seperti fashion show, story telling, kids performanc­e, hingga magic show. Kehadiran komunitas dan sanggar lokal seperti Komunitas Model Imut, Model Cilik Surabaya, dan Kiyut Dancer juga turut memeriahka­n pameran Mother & Baby Fair Surabaya ini.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia