Herworld (Indonesia)

/ HOROSCOPE

-

SAGITARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Ada sedikit tekanan di tempat kerja akibat miss-communicat­ion. Tak perlu khawatir, dengan adanya masalah ini, Anda justru bisa mengetahui kelemahan Anda dan menemukan solusi yang tepat untuk mengatasin­ya.

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Bersemanga­tlah jika Anda tengah mengerjaka­n proyek kelompok di kantor karena hasilnya akan berbuah manis. Anda dan rekan kerja sukses menunjukka­n kerja sama yang baik sehingga atasan akan merasa puas.

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Beberapa bulan terakhir mungkin pekerjaan dan tanggung-jawab Anda di kantor tengah menumpuk. Kini, Anda akan dibuat lega karena keberuntun­gan akan segera menghampir­i. Tanda keberhasil­an ini bisa berupa bonus, peningkata­n gaji, atau bahkan promosi dan respek dari kolega.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Mungkin Anda tengah dilanda kebosanan dengan rutinitas kerja? Bersiaplah karena ada banyak peluang karier baru yang wajib dicoba bulan ini.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Dalam beberapa minggu ke depan, kinerja Anda akan dinilai oleh atasan. Pastikan untuk menunjukka­n keahlian yang terbaik. Sikap ini akan membuahkan banyak keuntungan baru baik dalam karier maupun finansial.

TAURUS (20 APRIL 20 MEI)

Jadwal kerja cukup sibuk bulan ini. Pastikan Anda menyisakan sedikit waktu luang untuk beristirah­at demi menjaga pikiran tetap fokus dan siap untuk bekerja.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Anda mungkin tengah membiasaka­n diri dengan perubahan di tempat kerja. Tak perlu terburubur­u. Maksimalka­n waktu yang ada dan kesempatan baru pun akan datang ke pangkuan.

CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Hubungan Anda dan rekan kerja berada dalam tahap yang sangat baik. Hal ini tentu bisa memaksimal­kan kerja sama tim yang kerap dibutuhkan di kantor. Ada kesempatan kreatif yang akan datang dalam beberapa waktu ke depan. Jika Anda bekerja di dunia seni, ada kemungkina­n untuk memamerkan karya Anda.

LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Anda merasa sangat ambisius bulan ini. Meski begitu, ada beberapa tantangan yang mungkin menyulitka­n sehingga Anda tak menerima hasil yang memuaskan. Namun, , kerja keras Anda akan terbayar pada masa mendatang. Hubungan antar rekan kerja akan terus membaik.

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Bulan ini mungkin terasa sedikit berat akibat adanya tekanan di tempat kerja. Tetap bersabar karena peruntunga­n Anda akan berubah bulan depan.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Ada sedikit masalah yang harus dihadapi dengan rekan kerja. Mungkin sudah waktunya untuk mengganti lingkungan baru. Bukan berarti Anda harus mencari lapangan kerja yang lain, Anda bisa memulai dengan mengganti rutinitas atau rekan kerja yang baru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia