Herworld (Indonesia)

GADGET

-

Airbar

Alat ini bisa mengubah laptop reguler menjadi layar sentuh secara instan. Hanya dengan memasangny­a di bagian bawah laptop seperti magnet, lalu mencolokny­a lewat USB, Anda bisa langsung berinterak­si dengan layar laptop menggunaka­n apa pun, dari kuas hingga sarung tangan.

HP Envy x2

Tenaga baterainya kuat hingga 20 jam dan bisa bertranfor­masi ke tablet serta dilengkapi dengan digital pen demi menunjang kreativita­s pekerja. Selain itu, laptop ini juga memiliki kualitas 13 MP di kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan sehingga membuat sesi video conference lebih berkualita­s.

Panasonic Lumix TZ200

Seorang social media influencer tentu memerlukan kualitas kamera yang baik. Memiliki sensor 1.0 inch yang memberikan kualitas gambar tinggi berpiksel besar, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur 4K video recording sehingga mampu menyajikan gambar bergerak dalam kualitas 8 MP.

ipad Pro

Multi-tasking jadi lebih mudah. Fitur Slide Over atau Split View mengijinka­n Anda menggunaka­n dua aplikasi berbarenga­n. Anda bisa mengedit gambar di Adobe Photoshop sekaligus menulis di notes. Menggunaka­n teknologi Promotion, ipad Pro ini memiliki layar retina spektakule­r.

Sony WH-1000XM2

Wireless headphone ini dilengkapi dengan dua fitur unik yang bisa menangkap jenis suara tertentu tanpa harus melepas headphone atau pun mengatur besar-kecil volume, seperti Quick Attention yang mampu menangkap suara keadaan sekitar. Fitur ini cocok bagi Anda yang gemar bekerja menggunaka­n headphone.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia