Herworld (Indonesia)

A Beauty Rendezvous

Betapa nyaman dan efisien jika bisa mendapatka­n perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki di satu tempat yang sama. Destinasi one stop beauty teranyar ini mewujudkan­nya untuk Anda.

-

Jayanata Beauty Group kembali menghadirk­an inovasi dalam industri kecantikan Indonesia. Pada akhir Oktober lalu, Lepolita Profession­al Beauty & Wellness resmi dibuka di Plaza Indonesia. Sesuai dengan namanya yang merupakan bahasa Latin dari “puteri kecil”, Lepolita dilengkapi dengan deretan layanan kecantikan premium non-invasif untuk rambut, wajah, tubuh, hingga kuku, siap memanjakan Anda bagaikan princess.

Sebelum memulai perawatan, di sini Anda bisa berkonsult­asi secara personal dengan

beautician profesiona­l yang dilengkapi oleh teknologi analisis termutakhi­r untuk menentukan treatment apa yang sesuai.

Berbeda dari salon pada umumnya, Lepolita mengusung konsep storein-store yang unik. Di sini Anda juga bisa menemukan deretan produk dari berbagai label kecantikan niche kelas dunia seperti J.F. Lazartigue, Valmont, Babor, Maria Galland, Panpuri, SLA, dan Parfumerie D’art: Yzuzac, Il Profvmo.

Merayakan momen grand opening-nya, Lepolita bekerjasam­a dengan her world dalam menyelengg­arakan rangkaian acara seru. Selain mengadakan talk

show interaktif bersama para host yang juga merupakan pelanggan setia Jayanata Beauty, ajang ini juga dimeriahka­n dengan peragaan busana koleksi Yosep Sinudarson­o dan perhiasan karya Hans Virgoro. Semua pengunjung yang hadir pun tampak begitu antusias menyambut kehadiran Lepolita di jantung kota Jakarta.

 ??  ??
 ??  ?? Mina Karina Jayanata, dr. Amelia Gonta, Han Jayanata, dan dr. Beng Jayanata bersama rekan-rekannya.
Mina Karina Jayanata, dr. Amelia Gonta, Han Jayanata, dan dr. Beng Jayanata bersama rekan-rekannya.
 ??  ?? Koleksi Yosep Sinudarson­o dan Hans Virgoro Yovita Lesmana dan kerabat Susan Bachtiar
Koleksi Yosep Sinudarson­o dan Hans Virgoro Yovita Lesmana dan kerabat Susan Bachtiar
 ??  ??
 ??  ?? Moza Pramita
Moza Pramita

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia