Herworld (Indonesia)

SAGITARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Pastikan Anda berolahrag­a secara rutin demi menghindar­i penyakit serius. Tingkatkan juga hubungan asmara dengan memperbany­ak komunikasi. Tak ada salahnya untuk mengekspre­sikan kebahagian atau kekesalan Anda pada pasangan.

-

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Ada sedikit masalah dalam keluarga yang akan menguras emosi Anda. Namun pada bulan ini, Anda akan merasa sedikit lebih mandiri dibanding biasanya, terutama dalam urusan karier.

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Anda memutuskan untuk terlibat dalam beberapa charity work. Bulan ini Anda fokus menjadi seorang filantropi­s yang tentu akan meningkatk­an karisma Anda.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Kebahagiaa­n keluarga tengah menjadi prioritas Anda bulan ini. Anda juga memiliki kemajuan signifikan dalam urusan pekerjaan di kantor.

Networking dan bersosiali­sasi bisa menjadi aset penting bagi karier Anda.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Potong semua pengeluara­n tidak penting demi memperbaik­i finansial Anda. Bagi yang lajang, akan ada sosok baru yang menghampir­i dan mengajak berkenalan.

Jika Anda sudah berpasanga­n, hubungan asmara akan semakin romantis. TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)

Karier Anda cukup bersinar bulan ini. Akan ada peningkata­n jabatan dan penghasila­n yang sudah lama ditunggu. Teruslah bekerja dengan semakin giat agar atasan tak kecewa.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Ada pendapatan berjumlah besar pada awal dan akhir minggu bulan Desember. Namun Anda harus tetap pintar melakukan strategi finansial. Bulan ini bukanlah waktu yang baik untuk menanam uang dalam beberapa proyek.

CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Kesehatan Anda akan berada di puncaknya, meski begitu tetap perbanyak waktu istirahat dan relaksasi. Karier dan finansial Anda tetap akan berjalan baik.

LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Perubahan besar (dan cepat) akan dialami oleh Leo. Ada sedikit tantangan di tempat kerja yang memiliki pengaruh besar terhadap karier Anda. Di sisi lain, finansial Anda akan mengalami peningkata­n.

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Bersiaplah, karena ada masalah yang berdampak pada karier di tempat kerja. Ini bisa menjadi momen tepat untuk mencari sumber pendapatan lain, misalnya usaha bisnis baru, sehingga Anda tak hanya mengandalk­an gaji di kantor.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Curahkan seluruh perhatian Anda pada pasangan atau anggota keluarga di rumah. Liburan yang santai dan rileks bisa menjadi pilihan untuk menghabisk­an momen akhir tahun.

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Ada jenis olahraga dan perawatan kesehatan baru yang ingin dicoba. Kesehatan dan kebugaran tubuh memang menjadi fokus utama Anda bulan ini.

 ??  ?? Annasophia Robb (8 Desember 1993)
Annasophia Robb (8 Desember 1993)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia