Celebrities Party Hacks

Herworld (Indonesia) - - Feature -

Akan menyelenggarakan pesta? Simak tip dari para selebritas berikut agar perhelatan Anda meninggalkan banyak kesan.

Gwyneth Paltrow

“Hindari penggunaan dekorasi berukuran tinggi untuk menghias meja makan. Meski bisa mempercantik tampilan ruang, namun meletakkan vas atau lilin yang tidak rendah akan menghalangi Anda ketika berbicara dengan teman atau keluarga yang tepat berada di hadapan. Gantilah dengan pot kaca mungil atau tebaran kelopak bunga. Interaksi pun akan lebih mudah dilakukan.”

Kourtney Kardashian

“Kadang saat mengadakan pesta besar, peralatan makan sering tak cocok satu sama lain. Beberapa pasangan seringkali hilang atau bahkan tak ada sejak awal. Untuk mengakalinya, buatlah pesta bertema eklektik sehingga segala sesuatunya bisa dipajang berlainan tanpa mengurangi estetikanya. Sandingkan dengan dekorasi lain yang kaya motif dan warna namun dengan taplak meja dan serbet makan putih bersih. Jadi meski tabrak aksen, kita tak akan pusing dibuatnya. Mix & match is a must.”

Kate Hudson

“Agar tak terlalu repot dan tetap berkesan, saya selalu membuat dua masakan yang betul-betul saya kreasikan from scratch. Sisanya, beli di toko atau restoran favorit. Ini akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Jadi para tamu akan tetap senang karena bisa mencicipi hasil masakan rumahan ala saya sekaligus mengudap makanan luar yang tak kalah nikmat.”

Hillary Duff

“Daripada selalu mengadakan potluck yang lama kelamaan membosankan, lebih baik ajak para tamu untuk menyiapkan makanan dan minuman bersamasama di dalam dapur. Selain dapat meringankan pekerjaan, pesta juga akan terasa berbeda karena tiap orang ikut terlibat dalam ‘menyukseskan’ acara. Sangat berkesan.”

Tiffani Thiessen

“Buatlah spot khusus untuk anak-anak yang sengaja dipenuhi dengan mainan, buku, alat-alat gambar serta mewarnai, sampai crafts table yang bisa mereka pakai untuk membuat sesuatu. Ini penting agar mereka tak berlarian dan mengganggu para orang tua yang sedang ngobrol atau sekadar beres-beres di dapur. Mereka senang, saya pun tenang.”

Ali Larter

“Untuk mengurangi stres, saya selalu sediakan DIY Cocktail Corner yang telah dilengkapi dengan Contreau, blanco tequila, jeruk nipis, buah musiman, dan herbs agar siapa pun bisa membuat dan mencampur cocktail-nya sendiri. This is very fun!”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.