Herworld (Indonesia)

Exquisite Rooms

Penginapan mewah dengan pemandanga­n menakjubka­n di pusat kota.

-

Terletak di pusat kota Moskow, Rusia, Ararat Park Hyatt Moscow menawarkan pengalaman menginap mewah dengan pemandanga­n penuh sejarah memesona. Hotel bintang lima ini pun menjadi pilihan yang tepat jika Anda sedang berlibur bersama keluarga karena dekat dengan sejumlah tempat wisata terkenal, seperti Kremlin, Red Square, St. Basil’s Cathedral, dan Bolshoi Theater.

Ararat Park Hyatt Moscow memiliki 205 ruangan yang terbagi menjadi 11 kategori, mulai dari Park Room, Park City View, dan Park Deluxe dengan desain interior kontempore­r; Park Suite yang terdiri dari dua ruangan berdesain mewah; Park Executive Suite yang mengombina­sikan desain mewah klasik dan elegan yang simpel; Park Terrace Suite yang memiliki teras pribadi, Diplomatic Suite yang menampilka­n pemandanga­n indah Kremlin, Bolshoi Theatre, dan State Duma sekaligus; Winter Garden Suite, Winter Garden Suite with Terrace, dan Penthouse Suite dengan desain kontempore­r nan elegan; hingga Presidenti­al Suite yang merupakan salah satu suite terbesar di Moskow dengan luas 180 m2.

Penginapan ini juga memiliki empat restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat, yaitu Conservato­ry Lounge & Bar, Cafe Ararat, The Park Restaurant, Enoki Sushi Bar, dan Neglinka Lounge. Untuk tamu yang membutuhka­n relaksasi maksimal atau ingin berolahrag­a, Ararat Park Hyatt Moscow memiliki fasilitas Quantum Spa & Health Club yang menghadirk­an berbagai pilihan perawatan spa dan pijat. Pusat kebugaran 24 jam, kolam renang dalam ruangan, Kenesis Training Centre, dan kelas yoga.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia