Herworld (Indonesia)

The New Luxury Living

Penginapan di lokasi strategis dengan konsep neo-classical desain dan tetap dalam kesederhan­aan budaya Singapura pada interiorny­a, yang dinikmati akhir pekan lalu oleh ZAMIRA MAHARDINI.

-

Merupakan salah satu keputusan terbaik jika Anda ingin menghabisk­an akhir pekan di Singapura bersama teman atau keluarga. Apalagi, didukung dengan tempat menginap yang nyaman. Her world berkesempa­tan merasakan akhir pekan yang tak terlupakan di penginapan yang terletak di daerah dengan banyaknya bangunan bersejarah ini. Grand Park City Hall Singapura berhasil memberikan desain interior hotel terbaru yang stylish dan modern namun tetap menjaga kultur tradisiona­l Singapura.

Setiap kamar didesain khusus dengan pemilihan tegel peranakan, karya seni ilustrasi, dan barisan foto

landmark kota Singapura. Semua tersusun secara persisi dan saling berkesinam­bungan. Terdapat lima tipe kamar, seperti Deluxe Room, Premier Room, Crystal Club Deluxe Room, Crystal Club Premier Room, Park Suite. Junior Suite Oasis dengan

jacuzzi pribadi pun siap untuk dipesan. Ada juga enam pasang inter-connecting Family Room yang terhubung dengan kamar anak-anak yang didesain child-proof friendly dan tentunya akan memberikan anakanak kebebasan untuk berkreasi.

Sebagai pionir dalam penggunaan

digital check-in di Singapura, Grand Park City Hall menawarkan aplikasi

service delivery kepada para tamu agar dapat secara langsung mengatur seluruh aspek di dalam kamar. Aplikasi ini mempermuda­h saya mengatur lampu, AC, hingga pengoperas­ian televisi karena dapat dilakukan dalam satu perangkat. Dengan aplikasi ini, proses

check-in menjadi lebih mudah karena tidak harus mengantre. Para tamu pun dapat langsung menuju kamar mereka menggunaka­n aplikasi yang sama untuk membuka pintu kamar.

Jika mencari fasilitas lain, tentu Anda akan dibuat senang dengan kolam renang outdoor, rooftop, ruang gym dan Crystal Club Lounge. Suasana yang akrab, membuat siapa saja merasa berkelas di kota modern ini.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia