Herworld (Indonesia)

Welcoming Newbies

-

November lalu, Lalla restaurant dan RTL resmi dibuka untuk umum. Dengan konsep berlainan, dua tempat ini dijalankan beriringan dengan dapur yang sama. One

kitchen for two places. Begitu kiranya. Lalla sebagai restoran cantik yang

cheerful & chic sengaja diciptakan berdasarka­n karakter seorang perempuan yang menyenangk­an. Dengan mengusung konsep menu Latin fusion, siapa pun akan menemukan menu nikmat tiada tara yang jarang ditemui di tempat lain. Lain halnya dengan RTL. Didominasi warna hitam dan keemasan, bar bernuansa lounge yang terletak persis di samping Lalla ini tampak lebih maskulin dan elegan. Menyajikan ragam koktail dan minuman pilihan untuk malam spesial para pengunjung­nya, tempat ini amat pas dikunjungi saat akhir pekan tiba atau bahkan pada pertengaha­n minggu.

Bernaung di bawah PT. Emera Boga Lestari, pembukaan dua ‘kakakberad­ik’ ini berlangsun­g meriah. Dihadiri langsung oleh Adiguna Sutowo, Maulana Indraguna Sutowo dan sang istri, Dian Satrowardo­yo, serta Soetikno Soedarjo selaku para penggerak bisnis F&B ini, acara dibuka oleh momen wine toasting dan ramah tamah bersama para tamu undangan. Congratula­tion!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia