Herworld (Indonesia)

Smart Cleansing Devices

Buat kulit wajah tampak semakin bersih bercahaya dengan bantuan alat berikut. Selain menjadikan perawatan kulit selanjutny­a menyerap dan bekerja kian maksimal, ritual membersihk­an wajah pun terasa lebih menyenangk­an, menyeluruh, juga merelaksas­i.

-

1 PHILIPS VISAPURE ADVANCED ELECTRIC FACIAL CLEANSING BRUSH RP2.785.000

Gadget pembersih wajah satu ini lebih fokus pada perawatan komedo. Advance Facial Cleansing Brush-nya terdiri dari 20.000 sikat ultra tipis yang lebih kecil dari ukuran pori untuk membersihk­an blackheads dan whiteheads secara mendalam. Precision Cleanse didesain khusus untuk membersihk­an komedo membandel pada area hidung dan dagu. Terdapat pula The Revitalizi­ng Massage yang merelaksas­i sekaligus merevitali­sasi kulit hingga ke lapisan dalam.

2 FOREO LUNA 2, SEPHORA INDONESIA RP3.550.000

Dengan teknologi T-sonic™ revolusion­er, alat ini dirancang untuk mengeksfol­iasi kulit mati secara lembut serta membersihk­an pori sampai tuntas sehingga wajah terhindar dari jerawat dan impurities lainnya. Di sisi sebaliknya juga terdapat permukaan pijat anti-aging dengan frekuensi getaran yang lebih rendah untuk mengencang­kan dan mengurangi kerutan di sekitar mata dan bibir setelah membersihk­an wajah.

C3LEANSING BY CLINIQUE SONIC SYSTEM PURIFYING BRUSH @AMAZON RP1.380.000

Bagian atasnya yang berwarna hijau berbentuk lebih ramping untuk membersihk­an area T-zone secara menyeluruh, sementara bagian putih membersihk­an area pipi dengan lembut. Alat ini otomatis akan mati setelah 30 detik untuk menghindar­i durasi pembersiha­n yang berlebihan. Terdapat pilihan Cleansing Brush Head lainnya, yaitu City Block Purifying, Acne Solutions™, dan Extra Gentle.

4 NU SKIN AGELOC LUMISPA Rp3.647.000

(lengkap dengan sabun pembersih wajah) Kepala perangkat ageloc Lumispa terbuat dari silikon lembut sehingga tidak bersifat abrasif dan lebih mudah dibersihka­n. Teknologi Micropulse Oscillatio­n atau sistem kontra rotasi-nya efektif membersihk­an kotoran, minyak, serta riasan, yang secara bersamaan juga membantu merangsang pembaruan sel kulit dan mengecilka­n pori-pori. Terdapat dua pilihan kepala perangkat ageloc Lumispa, yaitu Normal untuk pembersiha­n harian dan Firm yang memberi manfaat antipenuaa­n.

5 PANASONIC MICROFOAM CLEANSING AND MASSAGE EH SC65 RP1.718.500

Sesuai dengan namanya, alat pembersih wajah satu ini dapat menghasilk­an busa mikro yang melimpah menyerupai whipped

cream sehingga proses pembersiha­n terasa begitu lembut dan bebas gosokan. Kepala pembersihn­ya terdiri dari tiga jenis yaitu Massage Cleansing dengan roller pemijat, Brush and Micro Foam Cleansing, serta Pore Focus Brush berukuran kecil untuk perawatan zona T. Di bagian bawah alat ini juga terdapat pelat Warm Makeup Removal untuk digunakan bersama first cleanser Anda (cleansing oil, milk, atau balm) agar riasan lebih tuntas.

 ??  ?? untuk mengatasi komedo untuk kulit normal + mengencang­kan 1 2
untuk mengatasi komedo untuk kulit normal + mengencang­kan 1 2
 ??  ?? 3 untuk pembersiha­n praktis menyeluruh
3 untuk pembersiha­n praktis menyeluruh
 ??  ?? 5 untuk yang rutin menggunaka­n riasan
5 untuk yang rutin menggunaka­n riasan
 ??  ?? 4 untuk mengecilka­n pori & antiaging
4 untuk mengecilka­n pori & antiaging

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia