Herworld (Indonesia)

Malam Meriah Sambut Akhir Tahun

Dalam rangka menantikan dua perayaan besar Desember lalu, Galeries Lafayette kembali menghadirk­an annual event bertajuk “Golden Night” yang meriah.

-

Sebagai department store bergengsi di Indonesia, Galeries Lafayette kembali menghadirk­an acara tahunan “Golden Night” untuk melengkapi euforia perayaan besar Natal dan Tahun Baru. Acara yang berlangsun­g pada awal Desember lalu di Pacific Place ini diisi dengan trunk show dari brand tersohor antara lain Terani Couture, Adrianna Papell, Aidan Mattox. Koleksi ini diramaikan dengan busana elegan nan meriah mulai dari cocktail dress hingga evening gown. Tentunya, rangkaian gaun pesta ini dipersemba­hkan sebagai inspirasi untuk tampil menawan saat menghadiri kedua perayaan besar tersebut.

Menariknya, pada trunk show kali ini tak hanya model yang memamerkan jajaran busana istimewa melainkan para muses Galeries Lafayette turut melenggang memeriahka­n panggung mode. Mereka merupakan sosialita dan perempuan pengusaha yaitu Aline Lee, Evaa Rudianto, Intan Baiduri, dan May Farida. Selain peragaan busana yang memanjakan mata, kesempatan kali ini digunakan gerai mewah ini untuk memberikan penghargaa­n kepada para Top Spenders, Best Host, dan Best Partner. Momen ini merupakan bentuk dedikasi kepada para pelanggan dan pendukung setianya karena telah memilih Galeries Lafayette sebagai destinasi berbelanja.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia