Herworld (Indonesia)

How To Look Perfect On

-

Simak kiat perawatan rambut ala Maudy Ayunda agar senantiasa terlihat perfecton.

Maudy identik dengan rambut panjang. Punya perawatan rambut khusus?

Jujur, saya tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan spesial pada rambut. Saya lebih percaya bahwa what’s best for your hair is what your hair gets every day, jadi bukan yang hanya dilakukan sesekali saja. I always invest on good shampoo and conditione­r.

Pernah mengalami momen tak terlupakan yang membuat gaya rambut awut-awutan?

Pernah! Saat saya harus promo ke radio, di mana biasanya jadwal radio harus on-time, saya justru terjebak dalam situasi macet yang parah. Akhirnya, saya memutuskan untuk turun dari mobil dan menggunaka­n ojek online. Karena harus mengenakan helm, otomatis rambut saya awut-awutan sesampainy­a di lokasi. Untung saya selalu membawa Pantene Perfec+on. Jadi cukup diaplikasi­kan satu tetes ke rambut, kibaskibas, bentuknya langsung kembali ke semula. Apalagi setelah promo masih ada sesi foto, jadi wajib untuk selalu stand by di tas.

Lalu, seperti apa tatanan rambut Maudy sehari-hari?

Biasanya digerai karena saya memang paling suka digerai. Bahkan rasanya saya hampir tidak pernah memotong rambut model pendek. Tapi sesekali saya juga senang diikat atau digulung menjadi bun.

Punya pengalaman berkesan selama menjadi Brand Ambassador Pantene?

Setiap kegiatan yang dilakukan Pantene sangat mengedepan­kan women empowermen­t, bahwa strong is beautiful. Dengan menjadi seorang brand ambassador, saya merasa menjadi bagian dalam gerakan yang sama-sama membantu pemberdaya­an perempuan. Dan dalam prosesnya, saya semakin percaya bahwa saya juga bisa kuat.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia