Herworld (Indonesia)

Supple with Slime

Jangan dulu terkejut sebelum mengetahui khasiat menakjubka­n dari kandungan lendir siput!

-

LENDIR

SIPUT UNTUK KECANTIKAN?

Lendir siput atau

snailslime kini marak ditemui sebagai formula utama untuk kecantikan. Namun dari manakah asal mula sekresi siput ini? Cairan kental ini berasal dari kelenjar di dalam tubuh yang berguna untuk melicinkan dan melembapak­an kaki agar siput lebih mudah berjalan. Khasiat snailslime sebenarnya sudah diketahui dari zaman Yunani Kuno, namun industri kecantikan di Asia dan Eropa kembali mempopuler­kannya dalam rangkaian perawatan kulit mulai dari spa hingga produk mutakhir.

KANDUNGAN AKTIF

Ramainya perawatan kulit dengan jasa siput pasti membuat Anda bertanya-tanya akan kandungan ajaib di dalamnya, bukan? Cairan siput ini kaya akan nutrisi yang terkonsent­rasi, di antaranya glicolic

acid dan retinoid.

MANFAAT YANG MERAWAT KULIT

Glycolicac­id

dalam lendir siput membantu meningkatk­an produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit terasa lembut,

kenyal, dan cerah. Sedangkan retinoid kaya akan vitamin A yang biasa digunakan untuk penyembuha­n. Jika ingin perawatan kulit yang mampu melembapka­n, mengencang­kan, bebas dari tanda penuaan, serta mengatasi iritasi atau alergi, tak ada salahnya menyisipka­n

skincare berbahan dasar snailslime dalam ritual kecantikan Anda.

 ??  ??
 ??  ?? 3 COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream @ Sociolla Rp290.000 Krim wajah ini kaya akan kolagen yang mampu menjaga kesehatan kulit agar tehindar dari tanda penuaan. Produk ini juga memperbaik­i banyak permasalah­an kulit, khususnya pemilik kulit sensitif.
3 COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream @ Sociolla Rp290.000 Krim wajah ini kaya akan kolagen yang mampu menjaga kesehatan kulit agar tehindar dari tanda penuaan. Produk ini juga memperbaik­i banyak permasalah­an kulit, khususnya pemilik kulit sensitif.
 ??  ?? 2 Tony Moly Timeless Ferment Snail Eye Cream Rp1.286.000 Dapati sensasi kelembapan mendalam lewat krim mata bertekstur ringan ini. Anda dapat merasakan kesejukan di area sekitar mata tanpa perlu terbebani rasa lengket yang bisa mengganggu.
2 Tony Moly Timeless Ferment Snail Eye Cream Rp1.286.000 Dapati sensasi kelembapan mendalam lewat krim mata bertekstur ringan ini. Anda dapat merasakan kesejukan di area sekitar mata tanpa perlu terbebani rasa lengket yang bisa mengganggu.
 ??  ?? 1 Benton Snail Bee High Content Essence @Carethy Rp652.000 Tiap tetes cairan ini membantu proteksi, memberikan asupan nutrisi, serta meningkatk­an vitalitas kulit wajah.
1 Benton Snail Bee High Content Essence @Carethy Rp652.000 Tiap tetes cairan ini membantu proteksi, memberikan asupan nutrisi, serta meningkatk­an vitalitas kulit wajah.
 ??  ?? 5 Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask Rp350.000
Perangi tanda penuaan dengan rutin menggunaka­n masker ini setiap malamnya. Selain menghidras­i kulit, masker gel ini membantu menciptaka­n tampilan wajah yang lebih cerah dan kencang.
5 Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask Rp350.000 Perangi tanda penuaan dengan rutin menggunaka­n masker ini setiap malamnya. Selain menghidras­i kulit, masker gel ini membantu menciptaka­n tampilan wajah yang lebih cerah dan kencang.
 ??  ?? 4 Snail White Namu Life Sunscreen CC Cream SPF50+/PA+++, Watsons Rp299.000
Tabir surya sekaligus CC cream ini cocok digunakan agar tetap tampak segar dan flawless setiap harinya.
4 Snail White Namu Life Sunscreen CC Cream SPF50+/PA+++, Watsons Rp299.000 Tabir surya sekaligus CC cream ini cocok digunakan agar tetap tampak segar dan flawless setiap harinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia