Herworld (Indonesia)

Rahasia Riasan Kontempore­r

-

Bagi yang belum mengetahui, Sarah Tanno adalah sosok di balik riasan wajah Lady Gaga yang selalu outstandin­g. Selain menjadi personal makeup artist untuk sang diva, tahun 2017 silam Sarah juga diresmikan sebagai Marc Jacobs Beauty Global Artistry Ambassador. Yuk, simak bincang-bincang seru her world dengannya seputar dunia kecantikan yang bisa menginspir­asi. Q: Tampilan riasan apa yang menurut Anda akan menjadi tren tahun ini?

A: “Sexyeyes! Riasan mata glittery dan smoky yang glamor, serta glossylips.” Q: Tema riasan seperti apa yang pernah Anda kreasikan di luar zona nyaman Anda?

A: “Saya pernah menciptaka­n tampilan ala alien hingga wajah palsu. Namun dalam film A Star is Born, saya harus membuat karakter Ally terlihat real dan seolah tidak mengenakan riasan. Ini menjadi tantangan terbesar bagi saya. It’seasytodom­ore,hardtodole­ss.”

Q: Produk Marc Jacobs Beauty yang Anda rekomendas­ikan ke banyak orang?

A: “See-quins Glam Glitter Eyeshadow, Velvet Noir Major Volume Mascara, dan Shameless Foundation.

Wajib coba!”

Q: Bagaimana dengan rahasia untuk mendapatka­n riasan bibir yang terbaur begitu natural?

A: “Aplikasika­n lipstik dengan jari agar tidak terlalu mencolok dan tebal. Tepuk-tepuk lembut hingga benarbenar blend-in dan tampak subtil. Anda tidak perlu selalu membuatnya tergaris rapi.”

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia