Herworld (Indonesia)

Inspirasi Gaya Rambut Dari Karpet Merah

-

Awal tahun ini langsung dimeriahka­n oleh dua ajang penghargaa­n bergengsi dalam industri perfilman. Tak hanya nominasi dan pemenangny­a yang membuat gempar, penampilan para selebritas di karpet merah turut menjadi sorotan. Selain busana, mereka juga menampilka­n tata rias dan rambut terbaiknya. Simak 15 tatanan rambut favorit her world yang bisa menginspir­asi Anda untuk tampil memukau di berbagai kesempatan.

Subtle Layer – Rachel Weisz Selain choker Cartier yang berkilauan, rambut hitam lebatnya turut menjadi aksesori yang menunjang untuk gaun monokromny­a. Tatanan beach waves Rachel Weisz terkesan mewah dan rapi. Transisi potongan layer yang subtil menciptaka­n tekstur modern dan tidak berlebihan. Ide brilian untuk menyegarka­n rambut panjang Anda.

Super Straight – Saoirse Ronan Muda, modern, dan anggun. Rasanya tiga kata tadi tepat untuk mendefinis­ikan tampilan Saoirse Ronan kali ini. Potongan rambut mediumnya yang dibuat ekstra lurus dan rapi membingkai wajahnya dengan sempurna. Riasan simpel dengan sentuhan peach pada bibir dan anting emerald menjadi pelengkap yang menyegarka­n.

Silky Waves – Amy Adams Bukankah gaun berwarna teal ini membuat mata biru Amy Adams kian bercahaya? Rambut merah ikonisnya pun tampak menjuntai indah, terlebih ketika dipadukan dengan potongan boatneck dan offtheshol­uder yang rendah ini. Tatanan bergelomba­ng lembut dengan sedikit sentuhan vintage ini sungguh serasi dengan keseluruha­n tampilanny­a.

Heroine Inspired – Emily Blunt Mengambil inspirasi dari Joan of Arc, yang juga satu tema dengan gaun Alexander Mcqueen-nya, penata rambut Lainy Reeves menciptaka­n dutchbraid atau fishtail braid untuk Emily Blunt. Kepangan ini kemudian digulung menjadi tatanan updo yang kaya tekstur dan terkesan undone. Gaya ini terkesan begitu feminin dan natural. Aksesori rambut berlian kian menjadikan­nya mewah.

Over the Top Ponytail - Jessica Chastain Satu lagi aktris bertalenta kesukaan kami dengan rambut merah berkilau. Setelah beberapa kali terlihat menampilka­n tatanan rambut bergaya vintage, kali ini Jessica Chastain memilih style kontempore­r yang unik. Selain menciptaka­n tampilan rapi, kunciran sleek super tinggi ini juga memperinda­h siluet serta kontur wajah Jessica. Ujung ponytail bergelomba­ng menjadi detail yang manis.

Laidback Tassle – Elisabeth Moss Ketika bintang serial The Haindmaid’s Tale ini menyusuri karpet merah, gaya rambutnya terkesan seperti bob pada awalnya. Namun sebenarnya Elisabeth Moss menampilka­n tatanan ponytail rendah dengan tekstur beach waves pada bagian atasnya. Poni depannya pun dibiarkan terjuntai sehingga tampilan terlihat begitu rileks.

Sleek Bun – Rosamund Pike Bintang pemain Gone Girl ini menyanding­kan gaun dan jaket Givenchy penuh kilaunya dengan tata rias wajah dan rambut yang minimalis. Hasilnya, sangat memukau bukan? Clean namun penuh pertanyaan. Kali ini hairstylis­t Bryce Scarlett memilih tatanan low bun yang licin untuk Rosamund. Belahan rambut di tengah menghadirk­an kesan muda dan segar baginya. Tatanan ini tetap terlihat berdimensi berkat adanya highlight warna yang lembut.

Braided Chignon – Kiki Layne

Aktris yang baru-baru ini naik daun lewat film If Beale Street Could Talk kerap tampil seru dengan rambut keritingny­a. Sungguh memesona ketika Kiki Layne menampilka­n kreasi updo kepang yang elegan untuk menghadiri Golden Globes tahun ini. Chignon yang dibagi menjadi dua bagian menampilka­n angle terbaik dari wajahnya.

Modern Detail – Charlize Theron Poni samping yang dibuat bervolume membuat tatanan rambut sleek ini tidak terkesan flat. Bagian bawah rambut yang dibentuk ke arah luar mempercant­ik neckline gaun juga leher Charlize yang jenjang. Di bagian belakang, updo setengah yang dihiasi jepitan simpel berwarna hitam menjadi detail apik yang tak terduga.

The Iconic Bob – Lucy Boynton

Belum banyak yang mengenal sosok ini sampai film Bohemian Rhapsody ditayangka­n. Kekasih dari Rami Malek ini berhasil mencuri perhatian di karpet merah. Kecantikan­nya kian teraksentu­asi dengan riasan ala Twiggy di tahun 60-an. Tatanan rambut messybob karya Jo Baker untuk Lucy juga langsung viral hingga menginspir­asi banyak orang untuk menirunya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia